Penumpang Paradep Jurusan Belawan Kecewa Dikutip 10 Ribu

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Puluhan penumpang Paradep jurusan belawan berang, sebab, selain ongkos yang mereka bayar sekira 90 ribu.diperjalanan mereka dikutip uang tambahan senilai 10 ribu oleh kondektur dengan alasan, untuk uang parkir bus dibelawan, serta biaya para preman yang selama ini menjamur dan terkesan di diamkan oleh aparat hukum di Sumatera Utara.Jumat(17/5/2019) sekira pukul 03.00 dini hari.

Saat diperjalanan tepatnya jalan medan sinaksa kondektur mengutip uang dari para penumpang.

“Uang apa ini lae, kenapa tidak di sampaikan tadi di loket, kenapa setelah dijalan baru kalian kutip?? Bukan masalah uang 10 ribu, harusnya diloketlah disampaikan, atau tambahkan saja ongkos kami, dan kami tidak usah lagi dikutip-kutip. Kalau beginikan terkesan ini kebijakan kalian tanpa sepengetahuan loket, “ucap penumpang bermarga Hutasoit.

“Dang songoni attong Ito, baenon muna do nian info di loket, jadi hami pe mengantusi, olani do salahmuna, (bukan begitu seharusnya bang, kalian buat harusnya info di loket tentang ini, kami pun mengerti. Hanya itu salah kalian, “tambah Ibu salah satu penumpang.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Toko ATK dan Fotokopi Toshima Di Soposurung


Kondektur mengaku bermarga Siahaan mengatakan bahwa hal ini jauh sebelumnya sudah diketahui penumpang.

“Hal ini kita beritahukan di loket. Hanya, ketepatan tadi pihak loket kita kelupaan menyampaikannya.ini diperuntukkan buat parkir bus dan kutipan masuk. Sebab banyak sekali preman di belawan itu, ” Ucapnya.(RS/KTN)

Bagikan :