Pelaku Pembunuhan Wanita Dibalut Selimut Dalam Jurang di Asahan Ditangkap, Polisi: Motif Cemburu

Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Ilustrasi. (Foto: Istockphoto/D-Keine)
Bagikan :
Pelaku pembunuhan wanita, Winda Wulandari (29) yang ditemukan tewas dengan kondisi dibalut selimut di jurang Desa Tangga, Aek Song-Songan, Asahan berhasil ditangkap polisi.

Pelaku diketahui berinisial JL alias Ucok Safari (51) warga Jalan Manaf, Gang Amal, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, dibekuk di tempat pelariannya di sekitaran Tanjung Gusta, Medan pada Rabu (21/4/2021) malam.

“Dari keterangan sejumlah saksi, petugas akhirnya berhasil mengantongi identitas pelaku dan melakukan penangkapan,” sebut Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat jumpa pers di Mapolres Asahan, Jumat (23/4/2021).

Saat dilakukan penangkapan pelaku mencoba melawan petugas dan melarikan diri, petugas terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur .

Nugroho menambahkan pelaku mengakui bahwa dirinya ada hubungan spesial dengan korban dan sempat tinggal bersama sekitar sebulan.

“Antara pelaku dan korban sering terjadi pertengkaran bahkan pelaku juga mengakui ada beberapa kali memukul korban dan pelaku mengaku cemburu ada pria lain di kehidupan mereka” ucap Kapolres.

Sebelumnya, warga di Desa Tangga, Aek Song-Songan, Asahan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di jurang desa. Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi dililit selimut dan tali, Selasa (20/4/2021). (TIM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Pelaku Terduga Pelecehan Terhadap Siswi Dispora Sumut Cabang Pencak Silat Di Nonaktifkan Sebagai Pelatih