Kampung Simpang Tiga Gelar Voting Pemilihan BPK Periode 2022-2028

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Kampung simpang tiga Gelar voting pemilihan calon BPK tahun 2022-2028 yang dilaksanakan di balai kampung simpang tiga kecamatan Rebang tangkas kabupaten Waykanan , Sabtu (19 /03/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala kampung Simpang Tiga Hendra, Babinkamtibmas,dan kaur selaku ketua panetia pelaksana serta para calon denga adanya Penyelenggaraan pengisian anggota BPK ini berlangsung secara demokratis, aman dan damai

Hendra selaku kepala kampung simpang tiga Rebang tangkas menyampaikan ke awak media kliktoday bahwa Dimasa pandemi Covid-19 saat ini tidak sedikitpun mengurangi semangat dan antusias warga datang ke TPS untuk memilih calon perwakilan mereka dalam pemilihan anggota BPK dengan mengedepankan protokol Kesehatan.

Pengisian Anggota BPK ini berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan Nomor 8 tahun 2019 tentang Badan Permusyawaratan Kampung, dimana pada pasal 2 poin 1 yaitu Anggota BPK merupakan wakil dari penduduk kampung berdasarkan keterwakilan wilayah dan keterwakilan perempuan yang pengisiannya dilakukan secara Demokratis melalui proses pemilihan secara langsung atau musyawarah keterwakilan.

Baca Juga :  Ops Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polres Pematangsiantar Ajak Driver Gojek Tertib Berlalu Lintas

Tak lepas Dari kaur ketua BPK sekaligus selaku ketua panetia berharap pelaksanaan pemungutan suara anggota BPK di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang periode 2022 – 2028 berjalan dengan aman dan lancar”. Kata Ketua Panitia Pemilihan BPK.

Ketua BPK  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan bekerja sama dengan pihak panitia sehingga Pemilihan anggota BPK Kampung simpang tiga Rebang tangkas bulan periode 2022 – 2028 berjalan dengan baik dan berakhir sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku.

”Panitia berpesan siapapun yang terpilih menjadi BPK di kampung simpang tiga kecamatan Rebang tangkas ini agar dapat membantu mengawasi dan memajukan pembangunan di kampung simpang tiga pesannya

Dalam kesempatan yang sama Babinkantibmas ,berharap kepada semua aparatur kampung dan juga masyarakat agar saling mendukung supaya terciptanya kampung kita ini yang, solid, terbuka, maju dan sukses untuk pembangunan di kampung simpang tiga bermanfaat bagi masyarakat kampung simpang tiga khususnya “. Imbuhnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :