Ibu di Brebes Tega Gorok Leher Ketiga Anaknya, 1 Tewas dan 2 Luka Parah

Saat ini wanita itu sudah ditangkap oleh Polres Brebes.
Bagikan :

BREBES – Kliktodaynews.com|| Warga di Dukuh Sokawera, Desa/Kecamatan Tonjong, Brebes geger, pasalnya seorang ibu inisial K (35) tega menganiaya 3 anaknya dengan senjata tajam, Minggu (20/3/2022).

Satu anaknya AR (7) tewas dengan luka sayat di bagian leher sedangkan dua anaknya yang lain KS (10) dan EM (5) mengalami kondisi kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Saat ini wanita itu sudah ditangkap oleh Polres Brebes.

Dilansir dari detik.com, Minggu (20/3/2022), Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengungkap motif pembunuhan ini.

“Pelaku ibunya, sudah kami amankan. Ini masih diproses,” ujar Syuaib, Minggu (20/3/2022).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu (20/3) pagi. Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf menjelaskan, peristiwa itu diketahui pertama oleh Hamidah, bibi pelaku.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Hamidah mendengar ada teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh terduga pelaku bersama ketiga anaknya.

Wanita itu kemudian berusaha membuka pintu kamar, namun pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Karena panik, Hamidah berteriak minta tolong.

Tidak lama, warga lain bernama Iwan datang karena mendengar teriakan Hamidah. Keduanya berusaha membuka paksa pintu dengan alu (alat penumbuk).

“Saat pintu dibuka, anak yang bernama ARK sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada luka sayat di leher,” kata Yusuf.

Dua anak lainnya, KSZ dan E mengalami luka luka di leher. Selanjutnya dua anak ini dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan.

Informasi yang diperoleh menyebut, pelaku merupakan sosok yang tertutup. Novi (35), tetangga korban mengatakan, pelaku jarang bergaul dengan tetangganya.

“Kami jarang melihat dia bergaul dengan tetangga. Orangnya tertutup,” ucap Novi. (TIM/KTN)

Bagikan :