IRT Kena Begal di Perkebunan Limapuluh

Bagikan :

Lima Puluh-Kliktodaynews Sepulang antar anak kesekolah Nasib naas dialami Ani (38), warga Dusun 8, Desa Mangkai Lama, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, dalam perjalanan pulang ke rumah usai antar anak ke sekolah, sepedamotor yang dikendarainya di begal orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa yang menimpa Ani ini terjadi, Senin (11/02/2019) kemarin, pukul 08.00 Wib, di perkebunan Limapuluh. Ibu rumah tangga ini dihadang OTK saat pulang ke rumahnya. 

Ani berusaha melakukan perlawanan sambil berteriak minta tolong, namun warga sekitar tidak ada yang mendengar teriakannya.

Ibu rumah tangga ini akhirnya dia dipukul dengan balok kayu oleh begal tersebut. Setelah Ani tak berdaya pelaku langsung membawa sepedamotor korban meninggalkan lokasi tersebut. 

Atas kejadian ini, korban kehilangan sepeda motor merk Honda Vario berwarna putih dengan nopol Bk 3122 QAG.

Sari (22) selaku tetangga korban sontak mengaku kaget setelah mendengar kejadian tersebut.

“Sempat nggak percaya juga kalau kak Ani jadi korban, Bahaya juga kalau sudah banyak begal diwilayah kita ini bang, kemana-mana jadi gak aman,” ujarnya.

Sari juga berharapan agar polisi bisa segera menangkap pelaku tersebut.

“Semoga aja polisi bisa bergerak cepat untuk menangkap begal tersebut, biar agak aman sedikit kampung kita ini,” harap wanita berambut panjang tersebut.(JSN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*