Ini Identitas Korban Tewas Tertimbun Tembok Roboh di Parapat

Tembok Pusat Pembinaan Umat (PPU) Gereja Katolik yang berada di Jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ambruk
Bagikan :

PARAPAT – Kliktodaynews.com|| Tembok Pusat Pembinaan Umat (PPU) Gereja Katolik yang berada di Jalan Josep Sinaga, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun ambruk dan menimpa pengguna jalan yang melintas dibawahnya, Senin (28/06/2021).

Akibat kejadian tersebut tiga orang tewas akibat tertimpa tembok rubuh.

Adapun ketiga korban yang berhasil di himpun awak media adalah  Mega Helmita (20) dan Andika Brema (15) warga Depok, keduanya  tewas yang terjepit di dalam mobil. Sedangkan korban pengendara sepedamotor yang tewas adalah Kristanto Josua (27) warga Ajibata, Kabupaten Toba.

Kasie Humas Polres Simalungun Iptu Agus Hendri Chan menyatakan ketiga korban yang tewas adalah penumpang mobil Toyota Avanza dan pengendara sepedamotor yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

“Korban tewas terjepit di dalam mobil akibat tertimpa material tembok, begitu juga pengendara sepedamotor,”sebutnya.

Agus menambakan, saat ini Gereja Katholik dibangun di lokasi PPU tersebut, dan dibangun tembok penahan yang tingginya antara 2 – 3 M terbuat dati batu padas. Namun tadi sekira pukul 09.30 wib, tembok itu longsor menimpa kendaraan mobil dan beberapa sepeda motor .

Baca Juga :  PT. PMN Lounching Rumah Cantik Dan Penutupan Pekan Olah Raga Ditandai Dengan Pelepasan Balon

“Satu korban naik speda motor marga sirait warga Ajibata, dan yang didalam mobil meninggal dunia terjepit dua orang,” tutup Iptu. (TIM/KTN)

 

Bagikan :