Hazmi : Bila Prabowo-Gibran Dihujat dan Di-Bully Tim Seberang, Kita Harus Sopan dan Santuy

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.com|| Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Girban Rakabuming Raka Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) memulai kick off kampanye Pemilu 2024 dengan aksi Flashmob Gemoy dan pembagian susu gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raja Junjungan Lubis dan Jl. Fl. Tobing Kecamatan Pandan, Senin (11/12/23).

Ketua TKD Tapteng,  Ir. H. Hazmi Arif Simatupang giat Flashmob Gemoy dan pembagian susu gratis tersebut dilakukan bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) yakni Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PBB, PSI, Garuda, Gelora, dan Partai Prima membagikan ratusan susu ultra gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Dalam arahannya, Hazmi menyatakan, kita awali sesuatu yang baik dengan kegiatan yang baik dengan penuh sukaria, agar masa kampanye nanti bisa terlaksana dengan damai. Penuh dengan adu gagasan, ide, dan yang pasti juga menggembirakan untuk seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ini program Hari ini kita membagi susu gratis kepada masyarakat dan anak-anak yang melintas dan pengunjung alun-alun Pandan, susu ultra yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak didik sebagai upaya peningkatan gizi anak, yang nantinya mencerdaskan anak bangsa,” katanya.

Baca Juga :  Gunakan Dana Desa, Jalan di Desa Jati Mulia Sepanjang 1 KM Diperbaiki

Dikatakannya, kegiatan Flashmob Gemoy dan pembagian susu gratis tersebut akan dilakukan secara rutin di 20 Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Tengah setiap hari Sabtu. Dan jika kemudian Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024, maka program ini akan dilaksanakan setiap hari pada anak-anak sekolah yang ada di Indonesia.

“Kita hanya sosialisasi penyampaian program, bahwa inilah Prabowo-Girban yang siap menyediakan ini di sekolah setiap hari jika terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden dalam Pemilu mendatang, target kita dari seluruh TKD yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran menang satu putaran. Untuk Tapteng kita target 80 persen,” ujar Hazmi.

Meski demikian, Hazmi juga meminta semua kader partai Parpol koalisi dan relawan untuk tetap bekerja keras berkampanye bersama dan mensosialisasikan Prabowo-Gibran secara masif kapada masyarakat Tapteng.

“Kita tidak boleh lengah, takabur, kita harus tetap kerja kerja, karena dalam dalam menjelang pemilu bisa saja ada perubahan-perubahan yang harus dicermati dan walau Paslon nomor urut 2 selalu di fitnah dan di bully kita harus tetap Santun dan Santuy”, tutupnya.(HP).

Bagikan :