Dinilai Kerjanya Amburadul, Maraden Sinaga Desak Copot Kepala Disdukcapil Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Anggota DPRD Simalungun dari Partai PDI Perjuangan, Maraden Sinaga mendesak agar Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Simalungun di copot.

Maraden menyoroti tentang kinerja pelayanan di Kantor Disdukcapil Simalungun, yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat, terkait pembuatan KTP, Kartu Keluarga dan Akte Kelahiran yang memakan waktu lama.

“Copot Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Simalungun, kerjanya Amburadul!!,”sebut Maraden Sinaga

Lebih lanjut, Maraden mengatakan Data Pengurusan KTP Di Girsip Aja Bisa Hilang Ditelan Bumi, Padahal Kita Mati2an Buat Kegiatan nya, 800 An Data Gak Kesimpan Jadinya Masyarakat Bolak Balik Ke Raya….!,”tambahnya.

Dilansir dari suarasumatera.com,(4/7/2021), Meja di loket II Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Simalungun dipukul oknum anggota DPRD Simalungun, Arifin Panjaitan, Senin (28/6/2021).

Anggota komisi I tersebut memukul meja sekira pukul 16.30 WIB, karena Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang diurusnya belum dicetak Dinas Dukcapil Simalungun.

Sementara, anggota DPRD Simalungun, Arifin Panjaitan saat dikonfirmasi melalui seluler, Selasa (29/6/2021) sekira pukul 14.13 WIB mengaku pelayanan Dinas Dukcapil Simalungun kurang bagus.

Baca Juga :  Data Penumpang Minibus Masuk Parit Kebun Berdasarkan Laporan Satlantas Batubara

Sampai berita ini dirunkan, redaksi belum berhasil memintai keterangan dari Dinas Disdukcapil Simalungun.

 

Bagikan :