Ayah Sering Mabuk dan Marah-marah, Seorang Pemuda di Pematang Siantar Coba Bunuh Diri

Bagikan :

PEMATANG SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Seorang pria di Pematang Siantar, FM (27) melakukan percobaan bunuh di Kota Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kapolsek Siantar Timur IPTU Jon H. Purba SH mengatakan pemuda itu bernama FM (27). kejadian pada Rabu, 15 November 2023 malam sekira pukul 22.05 Wib.

“Dari keterangan saksi RS (52) selaku ibu korban bahwa korban berupaya melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan bapak korban bernama MM sering mabuk – mabukan, selalu marah – marah, sering bertengkar dengan para tetangganya dan masyarakat sekitar,” terang Jon Purba.

Lalu pada hari Rabu, 15 November 2023 malam sekira pukul 22.05 Wib saksi RS merasa curiga atas tingkah laku korban yang hendak naik ke atas loteng rumahnya. Padahal kondisi loteng rumah tersebut sudah tidak layak lagi karena terbuat dari kayu dan sudah lapuk.

Saksi RS pun menanyakan korban mau mengapain naik keatas loteng. Kemudian korban menjawab signal HP nya lemah sehingga korban naik ke loteng. Mendengar jawaban itu saksi RS tetap merasa curiga sehingga secara diam diam membuntuti korban.

Saat berada di atas loteng, saksi RS melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali. Melihat itu saksi RS berteriak minta bantuan kepada JM yang juga merupakan anaknya atau adik korban untuk menurunkan korban dan segera melaporkan hal tersebut kepada saksi UT selaku RT dikelurahan Pematang Siantar.

Kapolsek menjelaskan awalnya pada hari Rabu, 15 November 2023 malam sekira pukul 22.05 Wib saksi UT selaku RT di Kecamatan Siantar Timur menghubungi piket Polsek Siantar Timur dan melaporkan bahwa ada warga yang melakukan percobaan bunuh diri.

Personil piket Polsek Siantar Timur, Polres Pematang Siantar gerak cepat respon mendapat laporan masyarakat dengan mendatangi lokasi tepatnya rumah MM kemudian langsung menolong dengan membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani Kota Pematang Siantar untuk mendapatkan penanganan pertolongan pertama.

“Untuk saat ini korban Sudah dinyatakan selamat dan dirawat secara Intensif di Unit Gawat Darurat RS Vita Insani,” Pungkas IPTU Jon Purba. (Tim/KTN)

Bagikan :