Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Toba: Pembubaran FPI Sangat Tepat

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Langkah Pemerintah Pusat membubarkan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) mendapat dukungan dari tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan pemuda di wilayah Kabupaten Toba

Kebanyakan mendukung secara penuh dan memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap keputusan Pemerintah yang telah membubarkan organisasi yang selama ini dianggap dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Keputusan tersebut diambil sebagai upaya untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) agar selalu aman dan damai, sekaligus untuk mewujudkan terciptanya ketertiban, ketentraman, serta keteraturan masyarakat.

Segala kegiatan dan aktivitas yang terkait dengan FPI telah ditetapkannya dan resmi dilarang oleh pemerintah karena tidak lagi memiliki legal standing baik sebagai ormas maupun sebagai organisasi biasa, pertanggal 30 Desember 2020 oleh pemerintah pusat Jakarta.

Sambutan dan dukungan dari penjuru berbagai elemen masyarakat, saling sahut kepada pemerintahan Jokowi saat ini. Begitu juga rasa syukur dan dukungan kepada pemerintah di sampaikan oleh Masyarakat KabupatenToba.

“Masyarakat Toba Mendukung Penuh pemerintah dalam membubarkan Ormas FPI, dan menjadikannya sebagai ormas terlarang,”

Baca Juga :  SIE Propam Polres Toba Gelar Operasi GAKTIBPKIN Pada Personil


Masyarakat Toba berharap Agar Putusan Pemerintah ini benar benar dilaksanakan dan diterapkan di Kabupaten Toba. Hal ini untuk menjaga NKRI tetap Utuh dan saling menghargai keprcayaan satu sama lain sehingga terwujudnya kebersamaan dan toleransi masyarakat Toba

Kami mendukung TNI-Polri dalam menegakkan hukum sesuai perundang-undangan yang berlaku untuk mewujudkan Kabupaten Toba yang aman dan Kondusif

Kami juga siap mendukung pemerintah dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif, serta menolak segala bentuk tindakan radikalisme dan terorisme.

Kepolisian dan TNI tetap mendukung kebijakan pemerintah dalam pembubaran dan penertiban FPI demi keutuhan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.( DNM/KTN )

Bagikan :