POLSEK BERSAMA DANRAMIL 13 PORSEA BERI HIMBAUAN KELILING CEGAH COVID-19 DI KECAMATAN PARMAKSIAN PORSEA

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Himbauan kepada warga masyarakat menyikapi penyebaran covid -19, terus dilakukan dengan berbagai cara.

Dalam rangka menjaga kondusifitas di tengah-tengah warga masyarakat yang sedang cemas akan adanya wabah virus Corona (Covid-19) maka Kapolres Toba AKBP Agus Waluyo, S.IK., mengintruksikan kepada seluruh Kapolsek dan Jajarannya agar memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat terkait antisipasi wabah Virus Corona

Menindak lanjuti intruksi dari Kapolres maka Kapolsek Porsea AKP Napsanto Setiarso SH, memerintahkan seluruh jajaran anggotanya untuk segera melaksanakan penyuluhan dan Pembuatan Video Himbauan kepada Masyarakat guna menghimbau warga masyarakat agar senantiasa berhati hati dengan adanya wabah tersebut dan jangan terlalu cemas berlebihan sehingga menimbulkan gejolak di masyarakat.

Guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) dan Danramil 13 Porsea Kapten Tetap Lumbantoruan melakukan Pembuatan Video Himbauan kepada Masyarakat Kecamatan Parmaksian terkait Pencegahan Virus Corona Covid 19 di sepanjang Jalan Jalinsum Kecamatan Parmaksian KabupatenToba,pada hari Jumat (20/03/2020) sekitar pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

Baca Juga :  Hut TNI Ke-75, Polres Toba Kunjungi Kompi Senapan A yonif 125 / SMB dan Sub Denpom 1/2-6 Balige


Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang saat ini tengah mewabah di Indonesia.

Himbauan dengan menggunakan pengeras suara kepada warga masyarakat, agar tetap tenang tidak panik dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan , tidak keluar rumah, serta tidak membuat kegiatan kegiatan yang mengundang banyak orang.

Kegiatan ini di lakukan oleh Personil yang melaksanakan tugas Brigadir Derlan Sianturi, Pelda A.R Lubis,Serda Himawan, Serda B. Butar-Butar dan Kopka Aditya dengan berkeliling menggunakan kendaraan R2 di sepanjang Jalan Jalinsum Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba.

Situasi berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.( HS/KTN )

Bagikan :