Esa : Didata Secara Akurat Jorlang Hataran Hanya 2 Orang Yang Layak Menerima PKH

Bagikan :

SIMALUNGUN-KLIKTODAYNEWS.COM Esa Simajuntak pendamping kecamatan Jorlang Hataran program keluarga harapan (PKH) didata secara akurat paling dua orang yang layak menerima, Hal itu diutarakan di kelurahan Tiga Balata kecamatan Jorlang Hataran Jumat, (20/03/2020).

Hal itu ia sampaikan saat berbincang bincang dengan awak media dan beberapa pegawai kantor lurah, dikatakannya ” penerima manfaat di kabupaten Simalungun kurang lebih berjumlah 8000 an penerima manfaat PKH, di kelurahan Tiga Balata ada penerima 105 orang, Namun kalau didata secara layak penerima bantuan paling sekitar dua orang”ungkapnya.

Ditambahkannya, Selain itu, terkait berita atas nama Nilawati, kakak itu mendapat bantuan PKH, namun Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) belum menerima dikarenakan ada perbedaan nama.

Sementara itu, Pondang Sidabutar selaku Lurah Tiga Balata juga membenarkan bahwa penerima manfaat atas nama Nilawati mendapat bantuan ” Ia pak, Nilawati mendapat bantuan itu, cuman di BPNT ada perbedaan nama, sebelumnya sudah kita buat surat keterangan bahwa nama yang sama tapi upaya itu belum berhasil” katanya. (TOM/KTN)

Baca Juga :  Lagi, Kebakaran Terjadi di Wilayah Kabupaten Simalungun

Bagikan :