Polres Toba Gelar Operasi Keselamatan Toba 2020 Di Pasar Porsea

Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Polres Toba melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020. Giat operasi kewilayahan ini dilakukan selama dua pekan yakni 6 April hingga 19 April mendatang.

Kapolres Toba AKBP Agus Waluyo S.I.K melalui Kasubag Ops Polres Toba Kompol Drs. Efendi Sinaga mengatakan pihaknya pada hari ini mulai melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2020 di Pasar Purses Kecamatan Porsea Kabupaten Toba. Giat dilakukan dengan memberikan sosialisasi dan imbauan tentang penanganan penyebaran Covid-19, Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 09.00 WIB

Selain mengimbau agar masyarakat taat dalam berlalu lintas, Operasi Keselamatan Toba 2020 ini juga sebagai Operasi Kemanusiaan di tengah wabah Covid-19. Kami mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja, gunakan masker saat bepergian dan jaga jarak aman,” katanya saat di temui kliktodaynews di pasar porsea.

Kabag Ops Polres Toba Kompol Drs Efendi Sinaga bersama dinas Kesehatan Porsea menghimbau dan cek suhu badan bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan pasar tumpah di pasar Porsea.

Baca Juga :  Pos Basarnas Danau Toba Di Ajibata Diresmikan


Himbauan untuk tidak mudik,wajib pakai masker bila keluar rumah,jaga jarak,jaga kebersihan diri dan lingkungan, patuhilah peraturan pemerintah dan dinas Kesehatan WHO.

“Operasi Keselamatan Toba 2020 ” polres Tobasa menghimbau, semua harus kita patuhi untuk mencegah Virus Corona Covid-19 agar kita semua Tidak tertular dan tidak menularkan kepada orang lain.

Materi melalui media sosial di Polres Tobasa berisi imbauan masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona melalui pola hidup bersih, pakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi,” katanya.

Pencegahan lain yang harus dilakukan adalah tidak saling berdekatan atau berkumpul di satu tempat, karena beresiko penyebaran,ucap Kompol Drs. Efendi Sinaga kepada kliktodaynews.( DNM/KTN )

Bagikan :