Mewakili Kapolres Toba, Polsek Balige Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Disabilitas, Lansia dan Keluarga Kurang Mampu

Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com||Polri terus bergerak memberikan bantuan sosial berupa paket bagi Warga yang Disabilitas, Lansia dan Keluarga Kurang Mampu

Kali ini melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu menyalurkan bantuan sosial paket sembako dari Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH, S.I.K kepada warga
yang Disabilitas, Lansia dan Keluarga Kurang Mampu di Dusun Sitampulak Desa Sibola Hotang SAS Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Rabu (20/09/2023)

Bantuan dari Bapak Kapolres Toba ini untuk meringankan beban warga yang Disabilitas, Lansia dan Keluarga Kurang Mampu

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga. Khususnya bagi warga yang Disabilitas, Lansia dan Keluarga Kurang Mampu yang ada di wilayah Kabupaten Toba khususnya Kecamatan Balige,” Ujar Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu.

Dalam kegiatan baksi sosial, Kapolsek Balige memberikan Bantuan sosial kepada Mutiara Lestari Hutagaol dan Jerry Tampubolon (Penyandang Disabilitas), Jojor Sinaga (Lansia), Penny Tampubolon ( Lansia / Kel.Kurang Mampu) serta M Tampubolon (Kel.Kurang Mampu)

Kegiatan penyerahan bantuan dari Kapolres Toba ini merupakan bentuk kepedulian Polres Toba untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, tutur Kapolsek

Iptu Slamet Pasaribu mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, memberikan pengayoman, perlindungan dan melayani masyarakat seperi saat ini,” ungkapnya.

Bapak Kapolres Toba titip pesan agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Kapolsek

Sementara itu, Jerry Tampubolon (Penyandang Disabilitas) dan Bapak M Tampubolon (Keluarga Kurang Mampu) mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Toba dan Polsek Balige yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada kami. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah.

Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu, Kanit Reskrim Polsek Balige Ipda Tarsan Simangunsong, PS Kanit SPK Sek Balige AIPTU MS Nainggolan, Ps Kanit Binmas Polsek Balige AIPDA M Parhusip, Ps.Kanit SPK Sek Balige Bripka Javar Tampubolon, Ps.Kanit Intelkam Sek Balige Bripka J Situmorang, Kades Sibola Hotang SAS Chales Tampubolon, Perangkat Desa Sibola Hotang SAS dan Penerima Sembako. ( RM )

Bagikan :