Kegiatan Partai Golkar se-Sumut di Balige ‘Awali Peresmian Pameran UMKM’

Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com||  Mengawali kegiatan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Partai Golkar se-Sumatera Utara di Lapangan Mini, Soposurung Balige,Kabupaten Toba dimulai dengan peresmian pameran UMKM memperkenalkan berbagai hasil produksi lokal.

Ketua Umum Panitia Pelaksana, Maruli Siahaan,SH,MH mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, H Musa Rajeksah mengatakan kegiatan pameran UMKM secara resmi dibuka.

“Tepat pukul 14:00 WIB Pameran UMKM kami buka secara resmi dan akan berlangsung selama rangakian kegiatan berlangsung Minggu-Senin,” ujar Ketua Panitia, Maruli Siahaan, SH,MH, Minggu(30/1/2022) di Lapangan Mini Balige.

Maruli Siahaan mengatakan, rangkaian kegiatan Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru Partai Golkar se-Sumatera Utara selain memperkenalkan hasil produksi lokal melalui UMKM juga akan dilanjutkan pasar murah untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga jauh lebih terjangkau.

“Kami sudah persiapkan untuk 3.000 paket sembako murah dan diharapkan masyarakat terbantu untuk mendapatkan kebutuhannya,” sebutnya.

Selain pameran dan pasar murah, Maruli Siahaan menyampaikan sebelum pelaksanaan Ibadah Raya Senin(31/1/2022) kegiatan menyapa masyarakat dan jalan santai akan digelar bersama masyarakat.

Baca Juga :  Pembentukan Satgas Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Toba

“Partai Golkar adalah nasionalis tidak memandang suku,agama dan ras kesempatan itu kita jadikan secara bersama membangun kebersamaan sambil menikmati keindahan dan udara seju di Balige,” ucapnya.

Kata Maruli Siahaan yang juga didampingi petinggi Golkar pusat dan daerah diantaranya Pahala S, Ketua-Ketua DPC Partai Golkar se-Sumut diantaranya Effendi P Napitupulu menekankan peserta dan pengunjung selama berlangsung kegiatan tetap menjaga protokol kesehatan(Prokes).

“Mari saling mendukung dan saling menjaga sehingga disaat pelaksanaan kegiatan ini tidak ada terjadi terkonfirmasi positif covid. Gunakan masker dan atur jarak,”imbaunya menyebut petugas kesehatan supaya selalu tetap sedia memeriksa kesehatan bagi peserta dan pengunjung.

Lanjut Ketua Umum Panitia Pelaksana Perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru, Partai Golkar se-Sumatera Utara Tahun 2022, Maruli Siahaan untuk acara pembukaan akan diadakan jiarah ke Makam DR IL Nomensen, Tugu DI Panjaitan dan Makam Sisingamangaraja.

“Kita berharap seluruh rangkaian kegiatan bisa berlangsung dengan baik dan sukses,” katanya juga berterimakasih kepada seluruh pendukung kegiatan termasuk masyarakat,TNI,Polri dan Dishub. (TT/KTN)

 

Bagikan :