Kapolres Tobasa Beri Bantuan Material Pembangunan Masjid Al Taqwa Lumban Rau Utara Habinsaran

Bagikan :

Toba-kliktodaynews.com Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K., melalui Wakapolres Tobasa Kompol Janner Panjaitan SH MH menyerahkan bantuan semen sebanyak 100 Sak dan Pasir 8 Kubik (2 Damtruk) kepada Panitia Pembangunan Masjid Al Taqwa Lumban Rau Utara Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasa pada hari Rabu (06/05/2020) sekira pukul 12.00 WIB

Pemberian bantuan berupa semen dan pasir tersebut sebagai wujud kepedulian yang di berikan oleh Kapolres Tobasa beserta anggota kepada warga yang sedang membangun sebuah masjid. Walaupun jumlah bantuan tidak terlalu banyak, namun bantun semen dan pasir tersebut sangat dirasakan bermanfaat oleh panitia pembangunan.

Kehadiran Wakapolres Tobasa bersama rombongan ini, nampak disambut langsung oleh panitia pembangunan Masjid Al Taqwa bersama santrinya. Pada kegiatan tersebut, Wakapolres Tobasa menyerahkan langsung bantuan secara simbolis ke Pengurus Masjid.

Disela kegiatan, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K melalui Wakapolres Tobasa kepada kliktodaynews mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.

Baca Juga :  Polres Toba Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2020


Sementara itu, panitia pembangunan Masjid Al Taqwa Arpetua Sipahutar dan Kapolsek Habinsaran Iptu Esron Napitupulu mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Resor Tobasa terkhusus kepada Kapolres Tobasa beserta anggotanya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen dan pasir yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Al Taqwa ucap panitia pembangunan masjid tersebut.

Selain itu, melalui Wakapolres Tobasa Kompol Janner Panjaitan SH MH mengatakan “semoga bantuan material yang diberikan dari Polres Tobasa dapat bermanfaat untuk penyelesaian pembangunan masjid ini ucapnya”

Kapolres Tobasa berharap, dengan bantuan ini umat Muslim di Lumban Rau Utara, pembangunan dapat berjalan sampai dengan selesai sehingga umat muslim di daerah tersebut dapat beribadah dengan tenang dan Hikmat serta kita harus menjaga keamanan dan kenyamanan antar umat beragama di tengah keberagaman dan kemajemukan kita sebagai bangsa yg besar bangasa Indonesia.

Semoga Allah SWT , Tuhan yang maha Esa dapat menjauhkan kita semua dari Pandemi Virus Corona Covid-19 sehingga kita dapat hidup seperti sediakala,”pungkasnya
Baca Juga :  PT INALUM Bantu Korban Kebakaran di Desa Pardomuan Nauli dan Desa Oppu Raja Hutapea Timur


Turut di hadiri oleh Waka Polres Tobasa Kompol Janner Panjaitan S.H, M.H, Kapolsek Habinsaran Iptu E. Napitupulu, Kades Lumban Rau Utara Anton Naibaho, Panitia Pembangunan Arpetua Sipahutar, Personil Polsek Habinsaran, Personil Koramil Habinsaran dan Insan Pers.( JOS/KTN )

Bagikan :