Kapolres Toba Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama Hari Ini

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Mapolres Toba, Sabtu (02/01/2021)
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Lapangan Apel Mapolres Toba, Sabtu (02/01/2021)
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Toba dari KOMPOL Drs.Effendi Sinaga kepada AKP Jhony Andries, Kasat Narkoba Polres Toba dari AKP Bahagia SAS Budi G S.Sos kepada AKP Firman Imanuel Perangin-angin SH, Kabag Ren Polres Toba KOMPOL Ir Panusunan Tampubolon kepada KOMPOL Sahnur Siregar dan Kasat Lantas Polres Toba AKP Viktor Pandapotan Siagian kepada IPTU Rapindo Taufik Gunawan Siahaan di Lapangan Apel Mapolres Toba, Sabtu (02/01/2021) sekira pukul 08.00 Wib

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH menyebutkan, serah terima jabatan dalam lingkungan Polri merupakan kegiatan yang wajar dilaksanakan dalam pembinaan karir dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Kepada pejabat lama, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama bertugas di Polres Toba dengan sentuhan kepemimpinannya, kiranya pengalaman tugas disini dapat menjadi pengalaman di tempat tugas yang baru.

“Sekali lagi, Saya ucapkan terima kasih atas kinerja selama ini dan semoga sukses berkarir atas promosi jabatan yang baru. Semoga semakin bersemangat dan dapat mengukir prestasi terbaik untuk karier saudara di kepolisian ini,” sebut Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH.

Baca Juga :  Lagi, Polres Tobasa Tangkap Pelaku Narkoba


Saya harap pejabat yang baru dapat mengambil acuan dari kinerja sebelumnya untuk pelaksanaan tugas kedepannya dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru guna meningkatkan kinerja Polres Toba ini ke depannya,” pesan Kapolres Toba

Kasubag Humas Polres Toba AIPTU Khairudin Sukri Yanto mewakili Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik,MH kepada kliktodaynews.com via pesan WhatssApp menyebutkan, mengingat situasi saat ini dalam pandemi COVID-19, pelaksanaan serah terima jabatan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak fisik serta seluruh peserta upacara sertijab mengunakan masker.

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Toba KOMPOL Janner Panjaitan SH,MH, Seluruh PJU Polres Toba dan seluruh Personil Polres Toba. (DNM/KTN)

Bagikan :