Kapolres Toba Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama T.A 2020

Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 di Ruang Vidcom Mapolres Toba, Secara Viktuar di pimpin langsung oleh Kapolres Toba. AKBP Akala Fikta Jaya, SIK Kamis (02/07/2020).
Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 di Ruang Vidcom Mapolres Toba, Secara Viktuar di pimpin langsung oleh Kapolres Toba. AKBP Akala Fikta Jaya, SIK Kamis (02/07/2020).
Bagikan :

Toba – Kliktodaynews Dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul yang bersih, transparan dan akuntabel Kepolisian Resor Toba pagi ini, sekira pukul 08.00 Wib, mengikuti Video Conference dengan agenda pengambilan Sumpah, Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Tamtama T.A 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si dengan Pejabat Utama Polda Sumatera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Vidcom Mapolres Toba dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Calon Anggota Polri penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 di Ruang Vidcom Mapolres Toba, Secara Viktuar di pimpin langsung oleh Kapolres Toba. AKBP Akala Fikta Jaya, SIK Kamis (02/07/2020).

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, pimpin langsung Video Conference dan di hadiri oleh Waka Polres Tobasa Kompol Janer Panjaitan, SH.MH, Kabag Sumda Polres Tobasa, Kompol Arlen Siagian, SH, Kasi Propam Polres Tobasa AIptu AE. Surbakti, Panitia Bantuan Penerimaan Polres Tobasa Briptu Syah riani A. sitorus, Panitia Bantuan Penerimaan Polres Tobasa Aipda M. Keliat Panitia, Panitia Bantuan Penerimaan Polres Tobasa Briptu Pirhot Tambun, Panitia Bantuan Penerimaan Polres Tobasa Bripda Ira arijona, Ust Malik Marpaung, Pdt. Nathanael siagian, 22 Orang peserta Akpol, 5 Orang Peserta Tamtama dan Para Orangtua Peserta.

Baca Juga :  Di Toba, Ayah Pencabul Anak Kandung Usia 9 Tahun Belum Tertangkap


Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, menjelaskan bahwa dalam penerimaan calon anggota Polri, pihaknya komitmen pada prinsip, bersih jujur transparan dan akuntabel, sehingga nantinya mereka menjadi anggota Bhayangkara yang siap kerja dengan baik.

Selain itu Kapolres juga mengatakan penerimaan ini tidak di pungut biaya alias gratis, jika ada yang mengiming – imingi kelulusan, jangan percaya, nasib ada di tangan calon itu sendiri.

“Belajar dan berlatih, ikuti seluruh tahapan dengan serius dan senang hati, kelulusan ada di tangan anda sendiri,” tegasnya.

“Kita serahkan penerimaan calon anggota Polri kepada Panitia Penerimaan Terpadu dengan Pengawas Eksternal Maupun Internal,” Tutup Kapolres Toba di Ruang Vidcom Mapolres Toba

Kegiatan ini selesai sekira pukul 11.00 Wib berlangsung dalam keadaan aman dan baik ( DNM/KTN )

Bagikan :