Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Serda Himawan Babinsa Koramil 13/Porsea

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. Beri Penghargaan Kepada Serda Himawan Babinsa Koramil 13/Porsea
Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. Beri Penghargaan Kepada Serda Himawan Babinsa Koramil 13/Porsea
Bagikan :

Toba-Kliktodaynews.com Bapak Kapolri telah menunjukkan kepedulian dengan memonitor kegiatan seluruh personil Jajaran Kepolisian dari Sabang sampai Merauke. Hal-hal positif yang dilakukan personil akan langsung direspon seperti Bhabinkamtibmas Adiankoting dan Babinsa Koramil 23/Adiankoting yang diundang langsung untuk video confrence dengan bapak Kapolri.

Kapolda Sumut mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan dari satuan kepada personil yang berprestasi sebagai motivasi agar personil lain dapat terus berinovasi dan kreatif dalam pelaksanaan tugas.

Saya sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh para personil. Hal ini menunjukkan jika kita ikhlas dan semangat dalam melaksanakan tugas pasti akan memberi hasil positif dan baik untuk seluruh masyarakat “, tutur Kapolda Sumut.

Serka Oldham Babinsa Koramil 23/Adiankoting dan Serda Himawan Babinsa Koramil 13/Porsea bersama Bripka S. J Hutapea Bhabinkamtibmas Polsek Adiankoting dan Brigadir Derlan Sianturi Bhabinkamtibmas Polsek Porsea terima penghargaan dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si , di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Kamis (23/04/2020)

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. mengucapkan selamat dan sukses bagi yang menerima penghargaan baik Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa. Tetap laksanakan tugas dengan senang hati tanpa pamrih dan beri pelayanan terbaik untuk masyarakat”, lanjut Kapolda Sumut

Baca Juga :  Kejari Toba Hentikan Penyelidikan Kasus Pencabulan Anak 15 Tahun, Arist Sirait Angkat Bicara


Kapolda Sumut juga meminta personil untuk terus melakukan pendekatan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar pesisir dimana masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan dari personil TNI-Polri.

Ini merupakan Sinergitas TNI-Polri dimana Danramil 13/Porsea Kodim 0210/TU Kapten Inf Tetap Lumbantoruan dengan Kapolsek Porsea Polres Toba AKP Napsanto sangat solid dan Kompak dalam merencanakan, menyiapkan,menyelenggarakan dan berkordinasi dalam melaksanakan tugas sosial kemanusiaan dalam menghimbau masyarakat terhadap Covid19 demi keselamatan jiwa masyarakat diwilayah tugas tanggung jawab Koramil 13/ Porsea dengan Polsek Porsea dan tugas- tugas lainnya pungkas Danramil 13/Porsea Kapten Inf Tetap Lumbantoruan Mewakili Dandim 0210/TU saat kliktodaynews menghubungi via telpon seluler

Harapannya kedepan TNI-Polri semakin solid dan kompak dalam melaksanakan tugas dilapangan, pungkas Kapten Inf.Tetap Lumbantoruan ( DNM/KTN )

Bagikan :