HUT BRIMOB KE 75, Kapolres Toba: Sekali Melangkah Pantang Menyerah, Sekali Tampil Harus Berhasil

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke-75 tahun tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak diseluruh Indonesia.

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si menghadiri upacara HUT Korps Brimob Ke – 75 secara Virtual bertempat di Aula Pesat Gatra Mako Sat Brimob Polda Sumut Jl. K.H. Wahid Hasyim Medan, Sabtu (14/11)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolri secara virtual dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si,Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut serta seluruh personel Sat Brimob Polda Sumut beserta Kapolres jajaran Polda Sumatera Utara

Kapolres Toba, AKBP Akala Fikta Jaya S.I.K, MH bersama dengan beberapa Kapolres jajaran Polda Sumatera Utara menghadiri peringatan HUT Brimob ke-75.

Terlihat orang nomor satu di jajaran Polres Toba itu berdiri dengan menggunakan seragam loreng Pelopor berwarna hijau tua lengkap dengan tutup kepala baret biru saat Upacara Virtual.

Baca Juga :  Polres Toba Lakukan Pengamanan Kunker Menteri Kemaritiman Dan Investasi Republik Indonesia


Dalam sambutannya, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH mengucapkan selamat di HUT Brimob Ke-75.

AKBP Akala Fikta Jaya juga mengucapkan selamat HUT Brimob ke-75 kepada seluruh personil Brimob, terkhusus kepada personil yang pernah menjadi bagian Korps Brimob.

Selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat HUT ke-75 Brimob, semoga tetap jaya. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, Brimob Untuk Indonesia,” ujarnya.

Kapolda mengatakan, Brimob tidak hanya milik institusi Polri tetapi Brimob adalah milik seluruh bangsa Indonesia.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH mengatakan bahwa dengan peringatan HUT Korps Brimob ke-75 semoga Brimob mampu menjaga kedamaian dalam negara ini demi kemakmuran dan kajayaan NKRI dari Sabang sampai Merauke.

“Serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya,” ungkap Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.ik, MH

Usai upacara HUT korps Brimob Ke 75, dilanjutkan dengan acara kegiatan Syukuran HUT Brimob dan pemotongan tumpeng.( DNM/KTN )

Bagikan :