Guru SD di Toba Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Ilustrasi gambar
Ilustrasi gambar
Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com Warga desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara pada Senin (24/5/2021) pagi dibuat heboh. Seorang guru sekolah dasar (SD) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di rumahnya.

Korban yang berjenis kelamin perempuan disebut bernama inisial MEB (42) ditemukan terbujur kaku dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui meninggal dunia pertama kali oleh pihak keluarga. (RT)inisial red, mengatakan saat membuka kilang padi yang berada di depan rumah korban, melihat pintu rumah korban terbuka. Sebab biasanya pintu rumah korban tidak pernah terbuka.

Kemudian kami mememeriksa dan mendatangi rumah tersebut, alangkah kagetnya kami melihat ada jejak ceceran darah di depan pintu rumah. Jejak darah tersebut menuju ke persawahan. Kemungkinan pelaku pembunuhan tersebut melarikan diri melalui sawah tepat disamping rumah korban.

Pertama yang mengetahui adalah anak saya yang kebetulan ingin memberi makan bebek. Saat melintas rumah korban pada saat itu, pintu rumah korban terlihat terbuka serta terdapat didepan pintu rumah korban ada jejak kaki berupa cetakan darah yang tercecer. Melihat hal tersebut anak saya memberitahukan ke saya dan selanjutnya kami memberitahukan kepada pihak keluarga untuk melaporkan kepolisan,” ujar RT

Baca Juga :  Pedagang Tolak Revitalisasi Pasar Balerong Balige


Sementara itu, keterangan dari warga, korban sebagai guru PNS mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu diketahui sudah menikah namun belum dikaruniai anak dan sudah pisah rumah selama 5 tahun dengan suaminya.

Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar kepada wartawan menjelaskan bahwa saat ini kita sudah melakukan pengumpulan bukti – bukti serta meminta keterangan saksi – saksi untuk kelanjutan pengungkapan dugaan kasus pembunuhan ini.

Dalam peristiwa tersebut kami berhasil mengamankan barang bukti berupa CCTV yang dilengketkan di lampu teras rumah serta barang – barang korban tidak ada yang hilang, tutup Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar.(TIM/KTN)

Bagikan :