Gelar Olah TKP, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor Pelayanan Pajak Balige

Bagikan :

Toba – Kliktodaynews.com Pasca musibah kebakaran yang melanda Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Jalan Somba Debata, Balige III, Kabupaten Toba Minggu (04/02/2021) sekira pukul 22.00 Wib.

Tim INAFIS Polres Toba dan Polda Sumatera Utara menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Balige setelah kebakaran kemaren malam, Sabtu (06/02/2021) sekira pukul 17.00 Wib sore hari

Tim INAFIS Polda Sumut yang di pimpin oleh Kasie Identifikasi Polda Sumut KOMPOL Asmara beserta Tiga anggotanya dengan didampingi dari Tim Inafis Polres Toba Kanit Identifikasi IPDA L Situmorang dan Kanit Tipikor Polres Toba IPDA Sujiwo Satrio serta di hadiri oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian yang di wakili Kanit Reskrim Polsek Balige IPDA Jefriadi Silaban SH,MH bersama petugas KPP Pratama Balige.

Olah TKP semuanya, dari dalam terus pada titik api akan dilakukan, secara teknis

Salah satu fungsi oleh TKP untuk menjawab sumber api berasal dari mana, mengingat informasi beredar di masyarakat menyatakan ada dari lantai Dua

Baca Juga :  Penebangan Kayu Pinus di Desa Silamosik I Diduga Tanpa Ijin


Itulah fungsinya pemeriksaan. Itulah fungsinya cek TKP. Semua bisa terjawab, setelah olah TKP selesai dilaksanakan

Sementara itu, Kanit Identifikasi Polres Toba IPDA L Situmorang kepada Kliktodaynews.com mengatakan ini masih tahap awal pemeriksaan.

Pantauan Kliktodaynews.com dilapangan bahwa Selama olah TKP dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratam Balige yang terbakar yang dilakukan oleh Tim Inafis Polda Sumatera Utara dengan di dampingi Tim Inafis Polres Toba, Kantor tersebut masih ditutup dengan garis polisi dan pegawai tidak dibolehkan mendekat ataupun masuk area Kantor yang terbakar.

Hasil dari olah TKP yang dilakukan oleh Tim Inafis Polda Sumut dan Polres Toba nampak terlihat beberapa barang dari Kantor Pelayanan Pajak yang diamankan yang di saksikan oleh petugas Kantor Pelayanan Pajak Balige

Setelah itu, barang yang diamankan tersebut serahterimakan oleh petugas kantor pelayanan pajak balige kepada tim inafis Polres Toba. ( DNM/KTN )

Bagikan :