Buntut Video Dugem Viral, Kapolda Sumut Tunjuk AKP Kristo Tamba Jadi Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar

ilustrasi-polisi
ilustrasi-polisi
Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin resmi mencopot jabatan Kasat Narkoba Polres AKP David Sinaga usai video dugemnya viral di media sosial.

Surat Telegram Kapolda Sumut dengan Nomor: ST/73/II/KEP tertanggal 5 Februari 2021 yang sampai ke redaksi tertulis AKP David Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar dimutasi sebagai Pama Yanma Polda Sumut

Sedangkan yang menempati posisi Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, Kapolda menunjuk AKP Kristo Tamba yang sebelumnya bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut.

Sebelumnya pria mirip Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga, terekam video beredar di media sosial Facebook dan You Tube, Kamis(4/2/2021).

Video tersebut sempat viral di akun Facebook bernama David Sinaga namun dihapus setelah beberapa jam kemudian.

Video berdurasi 1 menit 14 detik itu masih terpampang di akun YouTube bernama David Sinaga, hingga Kamis malam.

Video tersebut sempat membuat geger lantaran caption yang ditulis pemilik akun, menyebut pria tersebut adalah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga. “Inilah kelakuan Kasat Narkoba Siantar yang ternyata suka makan ekstasi padahal seharusnya memberantas narkoba. Bagaimana ini pak Kapolda dan Kapolri,” tulis pemilik akun. Video itu direkam dalam di sebuah tempat hiburan malam Studio 21 di Jalan Parapat, Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun.

Bagikan :
Baca Juga :  Pemantapan Langkah Tumbur Napitupulu Menuju Simalungun 1 Bersama Tim Supervisi PDIP Kab.Simalungun