Diduga Mabuk, Supir Angkot Hantam Kijang Krista

Bagikan :

Balige-Kliktodaynews.com AKIBAT tidak hati hati dan di duga dalam pengaruh minuman keras, Erik Tampubolon (31) pengendara mini bus angkutan umum nopol BB 1405 EA warga desa Tambunan Kecamatan Balige Kabupaten Toba, mengalami luka luka setelah kecelakaan, Rabu 29 April 2020 sekira pukul 01.00 Wib.

Kapolsek Balige, AKP JP Aruan SE melalui Kanit Lantas AIPDA B. Saragih dalam siaran pers menjelaskan kronologi insiden tersebut.

Dini hari itu, ujar Kanit. Erik Tampubolon melaju dari arah Tarutung menuju arah Medan. Sebaliknya dari arah berlawanan datang satu unit mobil kijang Krista nopol BK 1389 KZ dikemudikan Rindu Hutagalung (42) warga Siantar Narumonda Kecamatan Siantar Narumonda Kabupaten Toba

Di duga Erik kehilangan kendali hingga kendaraannya oleng memasuki jalur kanan badan jalan arah jurusannya. Melihat itu Rindu Hutagalung memberi signal lampu dim untuk mengingatkan pengendara angkutan umum warna kuning itu. Namun peringatan itu tidak dihiraukan.

Crasssh…tabrakan keras tidak terhindar. Akibat kehilangan kendali, setiba di lokasi kejadian, di depan Gereja Bethel Indonesia Indonesia di desa Tambunan Kecamatan Balige, kendaraan Erik menabrak mobil Kijang Krista yang dikemudikan Rindu Hutagalung. Kedua kendaraan mengalami ringsek berat pada bagian depan.

Baca Juga :  Niat Jenguk Orang Tua, Monang Ditemukan Tewas di Balige


Mendapat laporan warga atas insiden kecelakaan. Kanit Lantas AIPDA B Saragih dan personil langsung melakukan pengamanan, cek dan olah TKP.

Erik Tampubolon mengalami luka robek di pelipis kiri dan bagian kepala dilarikan ke RSU HKBP Balige. Sementara pengemudi Kijang Krista Rindu Hutagalung tidak mengalami luka. Ungkap Kanit Lantas.

Menurut informasi, saat ditangani medis, dari mulut supir angkutan umum, Erik Tampubolon tercium aroma alkohol. Ungkap sumber.

Dijelaskan AIPDA B Saragih lagi. Pihaknya tengah melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan ini. Kedua kendaraan telah diamankan ke Mapolsek Balige sebagai barang bukti. (EDS/KTN )

Bagikan :