KONI TOBASA DILANTIK MASA BAKTI 2019-2023

Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Tobasa masa bakti 2019-2023 betempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tobasa, Senin (3/2/2020).
Pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Tobasa masa bakti 2019-2023 betempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tobasa, Senin (3/2/2020).
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Hal itu dikatakan Bupati Tobasa Darwin Siagian dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Tobasa masa bakti 2019-2023 betempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tobasa, Senin (3/2/2020).

“Pemkab komit untuk memajukan olah raga di Tobasa ini dan berbagai upaya telah dilakukan salah satunya melalui dana CSR PT. Inalum dan CSR BPDSU,” katanya.

Ditambahkannya pengurus KONI harus bekerja lebih keras lagi. “Kedepan banyak yang harus kita kerjakan, setelah pelantikan ini 2-3 hari kedepan apa yang bisa kita kerjakan dengan dana hibah, dan apa prioritas yang akan kita kerjakan dan tahun ini diluar yang ditampung dana hibah kalo bisa cepat cepat dikerjakan paling lama akhir bulan ini karena usulan CSR Inalum terakhir bulan ini,” jelasnya.

Menghadapi Pon 2020 Papua (Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke sebagai penyangga) yang akan berlangsung pada 20 Oktober hingga 2 November 2020 mendatang 3 orang atlet asal Tobasa akan ikut bertanding. ” Daniel Hutapea, Faisal Siahaan cabor karate, dan Ade Manurung cabor wushu,” katanya.

Baca Juga :  Kepala Kejaksaan Toba Samosir Diganti


Sementara menghadapi PON 2024 yang akan berlangsung di Sumatera Utara KONI Tobasa harus bersiap-siap. “Tahun 2024 PON akan berlangsung di Provinsi Sumatera Utara kita juga harus siap untuk menjadi tuan rumah” ungkapnya.

Pengurus KONI Tobasa Masa Bakti 2019-2023 diketuai Maradona Siregar, Gilmar Marpaung sebagai Sekretaris Umum, Nelson Panjaitan sebagai Bendahara dilantik oleh Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis dihadiri Kadis Kominfo Tobasa Lalo Simanjuntak, Kadis Pendidikan Parlinggoman Panjaitan, Kabag Ops Polres Tobasa Kompol Efendi Sinaga, Pengurus Cabang Olahraga Se Tobasa, pengurus KONI yang ikut dilantik dan undangan lainnya.( EDS/KTN )

Bagikan :