*KELUARGA BESAR POLRES TOBASA LAKSANAKAN NONTON BARENG BERSAMA ANAK-ANAK YAYASAN SMILING KIDS FOUNDATION*

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com KELUARGA BESAR POLRES TOBASA LAKSANAKAN NONTON BARENG BERSAMA ANAK-ANAK YAYASAN SMILING KIDS FOUNDATION pada Hari Kamis,(05/12/2019) Sekira Pukul 18.45 Wib s/d Selesai di Cinema XXI Studio 2 s/d 4 Center Point Plaza Medan.

Pejabat dan Personil Serta Bhayangkari, Keluarga Besar Polres Tobasa dan Pemkab Tobasa , Mahasiswa, Pelajar Melaksanakan Nonon Bareng ( Nobar ) Film SANG PRAWIRA.

Adapun yang Hadir di Kegiatan Nonton Bareng terdiri dari :

-Para Pemeran Utama Film Sang Prawira

-Kabag Sumda Polres Tobasa Kompol Syamsinar

-Para Kasat Jajaran Polres Tobasa

-Para Kapolsek Jajaran

-Para Bintara Polres Tobasa

-Para Bhayangkari Polres Tobasa

-Masyarakat Kab . Tobasa

-Kominfo Kab.Tobasa

-Ibu Anggia Sitanggang Selaku Relawan Dari Yayasan Smiling Kids Founfation

-Anak Anak dari yayasan Smiling Kids Foundation

-Club Muaythai Kota Medan

Pada Kesempatan Ini Personil Polres Tobasa Membagikan Tiket Gratis dengan Jumlah Keselurahan Tiket 495 Tiket.

Kegiatan Nonton Bareng Sesi Ke II Film Layar Lebar Sang Prawira ini , Banyak Manfaat Terutama warga masyarakat dapat mengetahui bahwa masuk menjadi polisi memiliki Visi – Misi yang sangat mulia dan mendarma baktikan kepada Nusa dan bangsa serta masyarakat.

Baca Juga :  Bawaslu Toba Samosir Buka Pendaftaran Calon Panwascam


Disamping ini , Kapolres Tobasa Mengharapkan Generasi muda dan mudi Millenial Indonesia untuk menjadi Seorang anggota Polri harus menyelesaikan jenjang pendidikan setingkat.

Pada Kesempatan ini Juga, Personil Polres Tobasa Mengundang Para Pemain Film Sang Prawira Untuk Mendampingi anak anak Penderita kanker darah,tumor dan penyakit non infeksi lainya dari yayasan Smiling kids foundation Untuk Nonton bareng . Hal ini dilakukan Untuk menambah motivasi dan semangat kepada para Anak yayasan agar dapat mencapai cita-citanya kelak. ( DNM/KTN )

Bagikan :