KAPOLRES TOBASA : HINDARI MONEY POLITIK DI PILKADA TOBASA 2020

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.I.K memberikan arahan dan atensi dalam menyambut Pencalonan dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Toba Samosir pada Senin tanggal 23 Desember 2019 di Cafe Wita dibalige.

Dalam sambutan nya Kapolres Tobasa mengharapkan kerjasamanya antara Panitia Pelaksana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dengan Polri agar tercipta Pemilihan yang aman dan kondusif serta bermartabat.

Dan juga jangan ada persaingan yang tidak sehat antara para Calon dan terlebih jangan ada Money Politik dalam pemilihan yang akan kita laksanakan nantinya.

Adapun yang hadir pada rapat pembahasan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati tersebut Ketua DPRD Sementara Kab.Toba Samosir Efendi Napitupulu ,Wakil Bupati Kab.Toba Samosir Ir.Hulman Sitorus,Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo, SIK ,mewakili Ketua Pengadilan Negeri Balige,Ketua KPU Tobasa, Ketua Bawaslu Tobasa, Para Ketua Partai yang ada di kab.Tobasa, Kabag Oks Polres Tobasa, Kasat Intelkam Polres Tobasa, Para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mantan Bupati Toba Samosir Kasmin Simanjuntak dan Insan Pers ( DNM/KTN )

Baca Juga :  Cegah Virus Corona Masuk Kawasan Danau Toba, Bandara Silangit Sediakan Alat Deteksi Heat Scanner
Bagikan :