NGEBUT, ZON MOSES LUKA LUKA, TEMANNYA. TEWAS AKIBAT KECELAKAAN DI SARIBU DOLOK

Bagikan :

SIMALUNGUN- KLIKTODAYNEWS.COM Putra Apollo Simanjorang (19) penduduk desa Nagara Kecamatan Merek Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara, menghembuskan nafas terakhir di. rumah sakit setelah mengalami kecelakaan, Minggu (22/12/19) pukul 15.10 Wib.

Kecelakaan terjadi di jalan lintas Km 72. – 73 Saribu Dolok – Kaban Jahe desa Nagori Tiga Raja Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara. Sebut Kapoles Simalungun melalui Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan SIK dari rilis yang diteruskan Kanitlaka Iptu Amir Mahmud,

Kecelakaan berawal dari. Zon Moses Joel Sihombing (24) membonceng Putra. Warga yang sama.mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio Nopol B 6511 KFD melaju dari arah Kaban Jahe menuju arah Pematang Siantar. Ucap Amir Mahmud.

Dari arah Kaban Jahe Zon Moses dengan kecepatan tinggi dan tidak hati hati memacu sepeda motornya ke arah Pematang Siabtar

Setiba di TKP, di jalan licin dan menikung ke kiri arah jurusannya, sepeda motor mengalami slip. Zon Moses hilang kendali. Mereka tergelincir dan terseret ke kanan badan jalan arah jurusannya.

Baca Juga :  Terkait Judi Gelper Di Wilkum Polsek Perdagangan, LBH BaraJP dan LRR Indonesia Surati Kapolri dan DPR RI


Saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil Kijang Innova Nopol D 1875 JF dikendarai Triana Helvi Syahril.SP (49) warga jalan Bejomuna Lingkungan IX Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur Kotamadya Binjai

Melihat di depan mengarah ke mobilnya ada sepeda motor tergelincir dan terseret ke pengemudi Kijang Innova berusaha menghindar ke kiri arah jurusannya.

Namun upaya menghindar sia sia. Sjibat jarak semakin dekat, tabrakan tidak terelak.. Zon Moses Joel Sihombing dan Putra Apollo Simanjorang terkapar di badan jalan.

Keduanya dilarikan warga ke Klinik Santo Fransiskus Asisi Saribu Dolok. Zon Moses mengalami luka badan bagian belakang, luka gugus pada wajah, tangan kiri, kecet paha kanan, lecet kaki kanan kiri dan sakit pada pinggang.

Sedang Putra Apollo Simanjorang mengalami luka berat. Dia di rujuk ke RS Efarina Berastagi.. Namun jiwanya tidak tertolong, Apollo tewas di duga kuat tulang rusuknya menembus jantung. Ungkapnya

Petugas piket Satlantas yang menerima laporan langsung cek dan olah TKP. Pengendara Kijang Innova tidak mengalami luka.
Baca Juga :  Pisah Sambut Camat di Dolok Panribuan


Kedua kendaraan. Tambah amir Mahmud diakhir keterangan, telah diamankan sebagai barang bukti. Pengemudi Kijang Innova dilaporkan tidak mengalami luka.(ALDY/KTN)

Bagikan :