IBU IBU PKK DAN DHARMAWANITA TOBASA MENGADAKAN JALAN SANTAI UNTUK MEMPERINGATI HARI IBU

Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Ratusan anggota PKK Tobasa, Ibu Dharma Wanita Persatuan Tobasa, Ibu Bhayangkari Tobasa, yang didampingi Para pejabat dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tobasa mengikuti gerak jalan keluarga sehat sejahtera dan bahagia.

Kegiatan ini lakukan dalam rangka memperingati Hari  Ibu tahun 2019 yang dilepas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tobasa Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian dari Komplek Monumen DI Panjaitan, Sabtu Pagi  (7/12/2019) dengan mengangkat bendera pertanda jalan santai di mulai.

Para peserta  jalan pagi santai tanpak semangat, bahagia walaupun sebagian ngosngosan berjalan tetapi tetap ceria sambil bercerita ringan sesama temannya menuju Finish kantor Bupati yang berjarak kurang lebih 2 Km.

Jalan santai ini mengupayakan agar tubuh selalu sehat dan bahagia , sambil riang para peserta bergembira dijalan menuju Finish di Halaman Kantor Bupati Tobasa.

Jalan santai ini sangat mengasikkan dan tanpak  Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian  bergabung dengan para Ibu-Ibu PKK, DWP, Bhayangkari, Lansia dan lain-lain sambil berjalan santai.

Banyak diantara Ibu-Ibu lansia, mengatakan bahwa jalan pagi sangat menyehatkan dan rutin di lakukan.

Baca Juga :  WABUP TOBASA TERIMA KUNKER WAKIL KETUA KOMISI VI MARTIN MANURUNG KE PT INALUM


peringatan Hari Ibu yang ke 91  Tahun ini  mengambil tema ” Perempuan Berdaya Indonesia Maju ”

Dan kegiatan ini digelar secara serentak di Tobasa setiap  tanggal 7 Desember 2019.

Di Finish dihalaman Kantor Bupati ,tampak Ny. Brenda Ritawati Darwin Siagian bersama Ibu-ibu lansia bergembira sambil bernyanyi dan foto bersama.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab)Tobasa  yang Ikut menjadi peserta gerak jalan santai mengatakan bahwa peringatan Hari Ibu setiap tahun, adalah sebagai penghargaan akan keberadaan kaum ibu yang banyak berperan dalam kemajuan bangsa dan negara.

Atas perannya sebagai penopang keluarga dan sebagian dari penyelenggara pembangunan.

Kaum Ibu banyak memberikan motivasi dan semangat kepada kaum pria dalam melaksanakan aktivitasnya.

Kita pantas meneladani keuletan dan kegigihan kaum ibu yang tidak pernah berkata menyerah dalam perjuangan hidupnya.

Demikian juga dalam mengurus keluarga, patut kita berikan jempol kepada para ibu, pungkas Sekda Audi Murphy mengahiri.

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten I Harapan Napitupulu, Asisten Ekonomi Pembangunan Jhon Piter Silalahi, Asisten Administrasi Umum Parulian Siregar, Para pimpinan OPD, Para Kabag setdakab, para pejabat eselon III,IV, Ibu-Ibu Lansia dan warga yang ikut menjadi peserta Gerak jalan ( EDS/KTN )
Baca Juga :  Pasangan Balon Bupati Memperkenalkan Diri Lewat Buku

Bagikan :