TABRAK TRUK TRAILER BERHENTI DI TAPIAN DOLOK PENGENDARA SEPEDA MOTOR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

Bagikan :

SIMALUNGUN- KLIKTODAYNEWS.COM SATU kasus kecelakaan beruntun yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor Honda BK 4704 VBA Chairul Amri (23) warga Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan, Jumat (6/12) pukul 19.00 Wib.

Chairul dikabarkan menabrak bagian belakang satu unit truk trailer L 8919 UR yang diawaki Iyus (38) warga Medan. Truk sedang berhenti di sisi kiri badan jalan arah Pematang Siantar menuju arah Medan di Km 16 – 17 desa Dolok Kahean Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Kronologi insiden kecelakaan dijelaskan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu DIK.MSi melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrwan SIK melalui piket Laka Simpang Dolok Metangir .

Menurut keterangan. Awalnya satu unit truk trailer box (peti kemas) nopol L 8919 UR yang berhenti di TKP tepatnya di sisi kiri badan jalan Pematang Siantar menuju arah Medan karena mengalami kerusakan. Sebutnya.

Pada malam hari itu, awak truk trailer di duga tidak memasang segi tiga tanda pengaman sehingga Chairul Amri yang datang dari arah Pematang Siantar ke arah Medan menabrak bagian belakang trailer karena kurang hati hati dan tidak memperhatikan.

Baca Juga :  Gelar Peresmian Kantor Koperasi Binari Di Perdagangan


Akibatnya fatal. Chairul terhempas ke kanan badan jalan arah jurusannya dan saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil Pick Up Daihatsu Grand Max BK 8854 DB dikemudikan Mustapa (33) warga jalan Sadar Barat desa Skip Krcamatann Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Chairul Amri di tabrak hingga mengalami luka luka.

Peristiwa kecelakaan masih bersambung. Setelah melarikan Chairul Amri ke rumah sakit, piket unit laka Pos Dolok Merangir kemudian melakukan olah TKP dan mengatur jalur lalu lintas yang sempat macet.

Namun tanpa di duga, tiba tiba terdengar benturan keras persis dari belakang truk trailer akibat di tabrak oleh satu unit mobil box roda 4 Mitsubishi BK 9440 EI dikemudikan Rizaldi (21) warga jalan Kolonel Yos Sudarso Lingkungan XIV-A-12 N 20 Rt 0/0 Glugur Kota. Kotamadya Medan.

Kehebohan mengarah ke Rizaldi yang dalam kondisi kaki hingga ke bagian paha terjepit di dalam kabin truk yang rusak parah setelah menabrak belakang truk trailer.

Akhirnya, berkat pertolongan Polisi dan warga, Rizaldi berhasil di evakuasi dari dalam truk yang dikemudikannya. Rizaldi dalam keadaan selamat tanpa luka luka.
Baca Juga :  Ketua Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Simalungun Beri Selamat Kepada Atlit Kejuaraan Piala Gubsu


Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan SIK membenarkan peristiwa kecelakaan yang menimbulkan satu (1) orang luka luka.(ALDY/KTN)

Bagikan :