Efendi Napitupulu SE : SIAP MENGEMBAN TUGAS DAN AMANAH SEBAGAI KETUA DPRD TOBASA

Pelantikan Ketua DPRD Toba Samosir, Efendi Napitupulu, SE, Minggu (26/1/2020) bertempat di Sopo Godang Raja Martua Jalan Pematangsiantar Kec. Porsea
Pelantikan Ketua DPRD Toba Samosir, Efendi Napitupulu, SE, Minggu (26/1/2020) bertempat di Sopo Godang Raja Martua Jalan Pematangsiantar Kec. Porsea
Bagikan :

Tobasa-Kliktodaynews.com Pelantikan Ketua DPRD Toba Samosir, Efendi Napitupulu, SE, Minggu (26/1/2020) bertempat di Sopo Godang Raja Martua Jalan Pematangsiantar Kec. Porsea.

“Keberhasilan Pemkab Tobasa adalah dukungan kuat dari DPRD karena itulah perjalanan beberapa tahun terakhir ini dukungan DPRD kepada Pemkab Tobasa terus dipelihara dan ditingkatkan,” katanya.

Ditambahkannya Pemkab dan DPRD Tobasa harus bersama-sama untuk mempercepat, memperbaiki penyelenggaraan pemerintahan kedepan dan mempercepat upaya- upaya pembangunan. “Kehadiran Lae Efendi dan seluruh teman-teman pimpinan dan anggota DPRD sebagai institusi legislatif maka sangat diharapkan oleh kita semua terutama pemerintah, DPRD harus lebih efektif melakukan pengawasan, melakukan kontrol dan memberikan dukungan penuh kepada Pemda karena pada prinsipnya rezim pemerintah daerah adalah satu dengan DPRD,” jelasnya.

Sementara Efendi S.P. Napitupulu dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Tim Pemenangan Efendi Napitupulu.” Yang terjadi pada hari ini sehingga saya mengemban tugas dan amanah sebagai Ketua DPRD Tobasa adalah karunia Tuhan dan dukungan istri saya dan Tim Pemenangan Efendi Napitupu yang terdiri dari 4 Kecamatan dan dukungan rekan juang, fungsionaris Golkar Kabupaten, Pengurus Golkar Kecamatan, Desa dan organisasi sayap Partai Golkar” jelasnya.

Baca Juga :  Makan Banyak Korban, Gorong-gorong Laguboti Akhirnya Diperbaiki


Ditambahakannya dalam kepemimpinannya akan merangkul seluruh anggota Dewan dan meningkatkan kerjasama dengan Eksekutif untuk membawa Kabupaten Tobasa kearah yang lebih baik lagi.

Kami memohon doa dan restu kepada seluruh masyarakat Tobasa agar kitanya bisa menjadi perpanjangan tangan dan mohon maaf terutama di periode yang lalu masih belum banyak yang belum bisa kami lakukan di karenakan kondisi keuangan Pemkab Tobasa sehingga belum bisa di realisasikan,mudah mudahan tahun 2020 sampai berakhirnya periode kami yang 30 Dewan Tobasa dapat bahu membahu bekerjasama menciptakan Tobasa unggul dan Tobasa Sejahtera akan tercapai, “ungkapnya.

Sebelumnya diadakan kebaktian dengan pengkhotbah Pdt. M. Situmeang dengan mengambil Nats Khotbah Psalmen 28:7 dan dalam acara kebaktian di selingi dengan hiburan Artis dari Ibu Kota seperti Rita Butar- Butar, Dorman Manik dkk.( MS/KTN )

Bagikan :