Waka Ops Res OMB Cek Kesiapan Anggota PAM Logistik Pemilu di Gudang KPUD Taput

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Wakil Kepala Operasi Polres Tapanuli Utara ( Waka Ops Res ) Kompol Jonni Sitompul S.H, melakukan pengecekan kesiapan anggota yang jaga di gudang KPUD Taput, Selasa, ( 28/11/2023 ).

Joni Sitompul mengatakan, hal ini dilakukanya untuk mengetahui sejauh mana tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada personil, untuk mengamankan dan menjaga logistik pemilu 2024.

Apalagi Operasi Mantab Brata ( OMB ) sudah berlangsung lama dan bahkan dalam waktu dekat tahap kampanye akan segera berjalan.

Salah satu sarana dan prasarana pendukung pemilu damai 2024 yang sangat penting adalah logistik pemilu berupa alat peraga.

Karena alat peraga sudah berada di gudang KPUD Taput sehingga tidak boleh tidak terjaga dengan rapi untunk menghindari adanya gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ketika alat peraga terganggu ini akan menjadi suatu potensi yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas saat pelaksanaan pemilu nantinya.

Oleh karena itu setiap anggota yang di tugaskan dalam OMB akan selalu di cek kesiapannya agar tidak lalai dan main-main.

Pengawasan itu bagian yang sangat penting supaya masing-masing personil bisa terkendali dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, perlu meminta saran dan masukan, kendala yang terjadi di lapangan saat bertugas untuk di ambil solusi,” Jelasnya. (Tim/KTN)

Bagikan :