Tabrak Grand Max Parkir, Pengendara Honda Supra GTR 150 Tewas di Rumah Sakit

Bagikan :

Tapanuli Utara-Kliktodaynews.com TIDAK hati hati dalam berlalulintas berakibat fatal bagi Kaisar Hutasoit (26) warga jalan Sisingamangaraja No 105 Kelurahan Pasar Siborongborong Kecamatan Siborong Kabupaten Tapanuli Utara. Dia tewas setelah mengalami kecelakaan, Senin dinihari (15/6/2020) sekira pukul 01.00 WIB

Kapolres Tapanuli AKBP Jonner MH Samosir SIK melalui Kasat Lantas AKP Alsem Sinaga SH dalam press rilis yang disiarkan Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing SH. MH menjelaskan kronologi insiden maut tersebut.

Menurut keterangan Humas. Sebelum terjadi kecelakaan, korban Kaisar Hutasoit di duga dengan kecepatan tinggi mengendarai sepeda motor Honda Supra GTR 150 nopol BB 3770 BI melaju dari arah Pagaran menuju arah Siborongborong.

Setiba di TKP, di jalan umum Siborongborong – Pagaran tepatnya di jalan Makmur kelurahan Pasar Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, korban menabrak bagian depan satu unit mobil Pick Up Daihatsu Grand Max nopol BB 8819 BC yang parkir di beram jalan sebelah kanan menuju Pagaran.

Akibatnya Kaisar Hutasoit tercampak mengalami luka robek di kepala sebelah kiri, luka robek di telinga sebelah kiri, patah pada kaki sebelah kiri.
Baca Juga :  Bupati Taput : Misteri Penghisap Darah Ternak Di Pohan Tonga, Jangan Kaitkan Dengan Mistik


Warga yang mengetahui kejadian melarikan korban ke Rumah Sakit Santa Lucia Siborongborong. Namun jiwanya tidak tertolong. Pada pukul 01.45 WIB Kaisar dinyatakan meninggal dunia. Ungkap Walpon Baringbing.

Setelah melakukan cek dan olah TKP, piket Unit Laka Satlantas Polres Tapanuli Utara yang menangani kasus ini telah mengamankan kedua kendaraan sebagai barang bukti dan menggali keterangan dari saksi saksi untuk penyelidikan lanjut.

Di ujung keterangannya, Walpon Baringbing mengatakan jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dalam proses pemakaman. Tutupnya (ALDY/KTN)

Bagikan :