Nyanyian Al, Polisi Ringkus Ari Dengan Barbut 13 Paket Diduga Sabu

Al dan Ari saat diamankan di Polres Pematangsiantar
Al dan Ari saat diamankan di Polres Pematangsiantar
Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com HASIL pengembangan, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Pematang Siantar berhasil meringkus 2 pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu sabu, Minggu (14/6/2020) sekira, pukul 22.30 WIB

Kasatres Narkoba AKP David Sinaga menjelaskan kronologi penangkapan dalamn rilis yang disiarkan Kasubbag Humas IPTU Rusdi Ahya melalui Psur Humas AIPDA Napena Surbakti

Dikatakannya. Diawali penangkapan AI Tanjung (16) warga Tozai Lama kota Pematang Siantar menyusul penangkapan Ari (21) warga jalan Teratai kota Pematang Siantar.

Dari AI Tanjung petugas mengamankankan barang bukti sabu seberat bruto 0.87 gram yang ditemukan di tangan kirinya saat di ringkus.

Dari interogasi, AI Tanjung mengaku memperoleh dari Ari di jalan Teratai tepatnya di depan Rafam Futsal.

Pengembangan kepada target Ari. Diduga pengedar sabu ini berhasil di ringkus lalu di geledah. Dari dalam tas yang dipakainya ditemukan satu (1) plastik warna biru berisi tiga belas (13) paket diduga narkotika jenis sabu seberat bruto. 5.12 gram.

Tersangka ini mengaku mendapatkan sabu dari seorang pria berinisial KT. Nsmun saat pengembangan pria ini belum berhasil ditemukan. Ungkap Humas.

Baca Juga :  Gaji Tak Dibayar, Serikat Pekerja Mandiri PD Pasar Horas Akan Gelar Aksi Unjuk Rasa


Selanjutnya kedua tersangka beserta barang bukti di bawa ke Kantor Satres Narkoba Polres Pematang Siantar untuk pemeriksaan lanjut dan proses hukum (ALDY/KTN)

Bagikan :