Satu Unit Rumah Hangus Terbakar Dilalap Si Jago Merah di Tapanuli Utara

kebakaran menghanguskan satu (1) unit rumah yang di huni dua keluarga terjadi di jalan Patuan Anggi Kelurahan Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 15.00 Wib.
kebakaran menghanguskan satu (1) unit rumah yang di huni dua keluarga terjadi di jalan Patuan Anggi Kelurahan Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 15.00 Wib.
Bagikan :

TAPANULI UTARA-KLIKTODAYNEWS.COM PERISTIWA kebakaran menghanguskan satu (1) unit rumah yang di huni dua keluarga terjadi di jalan Patuan Anggi Kelurahan Pasar Sarulla Kecamatan Pahae Jae Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Rumah berukuran 10 X 5 meter yang di sekat jadi dua bagian ini, ditempati keluarga Pak Tasya Sianturi (41) dan keluarga Mak Samuel Siburian (65), ludes saat di tinggal pergi penghuninya.

Meski tidak menelan korban jiwa, namun amukan si jago merah dalam tempo satu jam meludeskan rumah tua yang terbuat dari papan, tanpa menyisakan apapun selain puing hangus.

Kebakaran diketahui setelah tetangga melihat ada kobaran api di atap rumah korban yang kemudian menjerit memanggil warga lain untuk memadamkan api.

Pemilik datang setelah api membesar. Mereka hanya pasrah. Tidak satupun harta benda mereka terselamatkan.

“Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Pertama tetangga melihat api di atap rumah korban. Api sudah membesar.

Mendapat laporan peristiwa kebaran, jajaran Polsek Pahae Jae langsung terjun ke TKP bersama unsur Muspika setelah mengontak Dinas Damkar di Kecamatan Pahae Jae.

Baca Juga :  Pengendara Sepeda Motor Tewas Dihantam Truk, Supirnya Melarikan Diri


Satu jam setelah kejadian api baru berhasil dipadamkan petugas damkar di bantu oleh masyarakat . Syukur tidak ada korban jiwa dan api tidak merembet ke rumah lain. Sebut Kasubbag Humas Polres Taput AIPTU Walpon Barimbing SH.

Saat ini korban kebakaran menumpang di rumah keluarga menunggu perbaikan. Belum diketahui jumlah kerugian dan penyebab kebakaran masih kita selidiki Tutup Walpon Barimbing. (ALDY/KTN)

Bagikan :