Pisah Sambut Kepala Sekolah SMA 1 Sipahutar Diwarnai Rasa Haru Siswa

Bagikan :

TAPUT-Kliktodaynews.com|| Kepala Sekolah SMA 1 Kecamatan Sipahutar (Lambas Suseno Tambunan S.Pd) resmi diganti Kepala Sekolah Yang Baru (Tingkos Panjaitan S.Pd).Acara Pisah sambut Kepala Sekolah Diadakan di lapangan sekolah SMA 1 hari ini,Kamis (14/09/2023).

“Acara sertijab sebelumnya sudah digelar tinggal Acara Temu pisah saja yang kami laksanakan hari ini” ucap Lambas . “acara ini digagas rekan guru dan para murid,saya terharu sekali melihat acara yang dibuat untuk acara perpisahan dengan seluruh keluarga besar SMA1 Sipahutar ini” tambah Lambas.

Saat kepemimpinan Lambas banyak prestasi yang didapatkan SMA 1 Sipahutar mulai dari juara paduan suara,juara Sakawira kartika di kegiatan pramuka dan juara karya tulis dan masih banyak lainnya.
Hal ini dibenarkan ketua OSIS SMA 1 Sipahutar (Ariaji Silitonga). ” kepada media aji mengatakan ” kami merasa sedih dan haru ditinggal bapak kepala sekolah yang kami anggap sebagai kepala sekolah terbaik yang ada di sekolah ini” ucap ariaji. Banyak prestasi yang kami dapat berkat bimbingan kepala sekolah kami ( Lambas),juga buat OSIS di sekolah ini kami ada study banding kesekolah sekolah unggulan yang dibina bapak Lambas S.Tambunan. kami hanya bisa berdoa kiranya bapak Lambas S Tambunan sukses di sekolah baru yang akan dipimpin beliau nanti di SMA 1 Banduamas Tapanuli Tengah” pungkas ariaji.

Baca Juga :  MOPEN CV AEK MUAL TERBALIK DI TARUTUNG, 9 PELAJAR LUKA LUKA, BEGINI KRONOLOGINYA

Lambas Suseno Berpesan,Kiranya pengganti beliau juga bisa meraih segudang prestasi di SMA 1 sipahutar dan tetap mempertahankan prestasi yang sudah ada sebelumya serta tetap menjaga kedisiplinan yang selama ini kita terapkan di sekolah yang saya bina selama ini ucapnya mengakhiri.
(Douglas/ktn)

Bagikan :