Apotek Kimia Farma di Siantar Terbakar, Korban Jiwa Nihil

Proses pemadaman ini berlangsung Pukul 22.40 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib dan Petugas DisDamKarMat berhasil melaksanakan pemadaman.
Bagikan :

SIANTAR – Kliktodaynews.com|| Apotek Kimia Farma di Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar terbakar Rabu (13/9/23) malam. 4 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan 1 unit Damkar milik PT STTC Pematang Siantar diterjunkan untuk memadamkan api.

Humas DisDamKarMat Kota Pematang Siantar dalam keterangannya menyatakan kebakaran diketahui setelah adanya informasi dari MY (36 Tahun). Menerima Informasi DisDamkarat langsung meluncurkan 5 Armada dan 25 Personel menuju ke lokasi.

Tiba dilokasi petugas langsung melaksanakan penyemprotan di berbagi titik untuk mencegah terjadinya perambatan api. Tidak hanya itu petugas juga harus membongkar pintu besi Apotik tersebut agar bisa melakukan penyemprotan ke asal api berada yakni di dalam Apotek tersebut.

Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan penyebab sementara kebakaran ini masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Proses pemadaman ini berlangsung Pukul 22.40 Wib sampai dengan pukul 24.00 Wib dan Petugas DisDamKarMat berhasil melaksanakan pemadaman. (tim/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  RM Grand Asean Depan Megaland Siantar Terbakar