Hari ke 2 Masa Kampanye Pilpres/Wapres, Polres Taput Siapkan 120 Personil Untuk Pengamanan

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Untuk mengamankan masa kampanye pemilihan Presiden/ wakil Presiden, Polres Tapanuli Utara siapkan sebanyak 120 personil untuk pengamanan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasi humas Ipda B. Gultom kepada wartawan, Rabu ( 29/11/2023).

Dikatakanya, sesuai tahapan masa kampanye Pilpres/Wapres panjang terhitung mulai Tanggal 28 Nov s/d 31 Desember 2023 atau selama 34 hari, sehingga personil harus disiapkan sedemikian rupa.

Walaupun di kabupaten Taput tidak ada jadwal kampanye ke 3 pasangan calon presiden/ wapres tersebut, namun tidak tertutup kemungkinan bisa melintas dari daerah Taput menuju tempat lain.

Selain itu, masyarakat para pendukung ke 3 paslon itu juga bisa bergerak secara massal menuju lokasi tempat kampanye di wilayah Sumatera Utara.

Yang tidak kalah penting pengamanan kampanye ini menjadi perhatian penting bagi polri, karena antusias masyarakat mendukung paslon masing-masing cukup tinggi, Sehingga bisa melakukan kegiatan di tempat masing-masing.

Walapun hingga hari ini hari ke 2 masa kampanye, mobilisasi massa dari Taput belum ada sehingga petugas yang terlibat pengamanan tetap melaksanakan patroli, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.,” Terang Gultom.

Bagikan :
Baca Juga :  Truk Muat Batu di Taput Amblas ke Jurang, 1 Penumpang Tewas