Dokkes Polres Taput Cek Kesehatan Petugas PPK, Panwascam Dan Personil Pengamanan di PPK se Kabupaten Taput

Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com|| Dokter klinik Polres Tapanuli Utara ambil peran penting, laksanakan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin kepada seluruh petugas PPK, Panwascam dan seluruh personil TNI – polri di 15 kantor Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) se kabupaten Taput.

Di pimpin langsung kasi dokkes Ipda dr Deasy Handayani, pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan, Sabtu, (17/2/2024.

Deasy mengungkapkan, hal tersebut di lakukan, mengingat bahwa tugas dan tanggung jawab PPK, Panwascam dan personil Polri dan TNI untuk menjaga dan menhamankan kotak suara hasil pemilu dari TPS yang telah tiba di kantor PPK, sehingga perlu dilakukan antisifasi gangguan kesehatan.

Sebagai bentuk dukungan kepada seluruh petugas, sehingga kita melakukan beberapa langkah dari segi medis seperti, Konsultasi atau Wawancara, Pemeriksaan Tekanan Darah, Nadi, Suhu dan pemeriksaan fisik luar fungsi paru-paru dan jantung.

Hasil pemeriksaan terhadap seluruh petugas, hingga kini belum ada ditemukan tanda-tanda gangguan kesehatan mental maupun fisik bagi masing- masing petugas dilapangan.

Untuk mendukung kegiatan rekapitulasi tingkat PPK berjalan lancar, sebagai penambah stamina kita memberikan obat berupa vitamin.

Kita berharap, hingga berakhirnya rekapitulasi tingkat PPK dan KPU, tidak ada gangguan kesehatan bagi seluruh stake holder yang terlibat dalam mendukung dan mensukseskan tahapan pemilu ini,” Terang Deasy. (Wk/KTN)

Bagikan :