Hadir Kembali! Collabonation Tour Talent Hunt IM3 2024 Cari Bakat Bermusik Anak Medan

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com||
MedanCollabonation Tour IM3 kembali mengunjungi penggiat seni musik di Kota Medan, Sumatera Utara. Collabonation Tour tahun ini mengusung tema “Dukung Talent Baru Musik Indonesia”.

Kemampuan bermusik dan olah vokal yang baik dipertontonkan peserta audisi dihadapan para juri. Audisi perdana dimulai dari Poshbloc (titik nol Medan) pada Sabtu (17/2/2024) yang diikuti oleh 31 peserta dengan kategori grup band dan penyanyi solo.

Audisi ini juga bukan hanya digelar di Kota Medan saja, namun hingga ketingkat daerah Sibiru-biru (18/2/2024), dilanjtukan ke kampus Panca Budi (20/2/2024) dan kampus Universitas Sumatera Utara (22/2/2024) secara offline dan online.

Sementara itu acara final akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Maret 2024 di Pardede Hall Medan dimeriahkan artis Kunto Aji sebagai juri nantinya, hanya dengan membeli kartu perdana IM3 seharga 35 ribu rupiah.VP – Head of GTM & Direct Sales Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Sembodo Budiharto menjelaskan kepada media bahwa Collabonation Tour Talent Hunt menjadikan Medan sebagai kota pertama yang mereka datangi.

Kegiatan tersebut diharapkan sebagai wadah untuk menginspirasi dan menampung aspirasi kreatif para generasi muda dalam bermusik.

Collabonation ke kota Medan sudah dimulai dari Collabonation Creative City yang digelar pada 2022 dan juga menjadi salah satu kota tujuan dari 23 kota yang dikunjungi gelaran panggung Konser Collabonation Tour sepanjang tahun 2022-2023 dengan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi.

Hal ini semakin memperkuat IM3 untuk menjadikan Medan sebagai kota pertama diselenggarakannya Collabonation Tour Talent Hunt pada tahun ini.

“Bakat seni khususnya bermusik bukan hanya bisa didapat dari kota saja sehingga kami memberi kesempatan untuk anak-anak di pinggir kota. Hal ini bertujuan untuk menjangkau potensi bakat musik para generasi muda di wilayah setempat serta sejalan dengan komitmen IM3 untuk dapat memberi kemudahan bagi pelanggannya untuk mendapatkan produk dan layanan IM3 dengan menghadirkan Mini Gerai IM3 di wilayah tersebut,” bebernya.

Tidak hanya hadir lewat jalur offline, IM3 juga memberikan kemudahan kepada peserta untuk mengikuti audisi online yang dapat dilakukan dengan mendaftar melalui aplikasi myIM3 atau website.

Sementara itu, VP – Head of Brand Engagement IM3 Indosat Ooredoo Hutchison, Beni Hutagalung menambahkan, Collabonation Tour Talent Hunt mengajak setiap anak muda berusia 15-25 tahun menunjukkan minat dan bakat musiknya diatas panggung.

“IM3 menjadikan musik menjadi salah satu cara mendekatkan diri kepada penggunanya khususnya anak muda. Harapan kita, lebih banyak generasi muda untuk menunjukkan kemampuannya dalam program Collabonation Tour Talent Hunt,” katanya.

Kunto Aji, menjadi juri final nantinya di acara Collabonation Talent Hunt bersama Iga Massardi, dan Kill the DJ.

Aspek musikalitas, kreativitas, hingga penguasaan panggung, yang kesemuanya akan berpengaruh pada kualitas calon musisi terpilih menjadi penilaian bagi juri.

14 finalis terpilih dari online dan offline akan tampil di hadapan penonton secara langsung di Konser dan Final Show Collabonation Tour Talent Hunt Medan Beni melanjutkan bahwa selain tampil di panggung Konser & Final Show Collabonation Talent Hunt, pemenang akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah, dan juga akan berkolaborasi dengan artis Kunto Aji dan musisi nasional yang digandeng IM3. (sgh)

Bagikan :