Mantan Bupati Tapteng Ajak Duel Demakson Tampubolon di Warung Sibuluan Sarudik

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Mantan Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan sejumlah pria berbadan besar mengenderai 5 unit mobil termasuk ada terlihat mobil bersitiker lambang partai Nasdem datangi Demakson Tampubolon di warung nasi milik boru Hutabarat di Kelurahan Sibuluan Kecamatan Sarudik pada Minggu (24/2023).

Menurut saksi kejadian pria plontos berpakai kaos merah datang bersama seorang wanita hendak akan makan di warung nasi milik boru Hutabarat yang terletak persis dekat jembatan Sibuluan dan terlihat memesan nasi.

Disaat pria berkulit putih itu akan duduk makan, tiba-tiba pria berkulit sauw keluar dalam mobil dan masuk ke warung itu, sembari mengatakan, ayo kita main sok jago kau Demakson dan lantas saat itu pria plontos itu mengatakan, ayo kita main dan tapi harus ku buat siaran langsung ya”, jelas saksi.

Ketika ponsel mengarah ke pria botak berkulit sauw itu, dia langsung keluar dari warung dikawal sejumlah pengawalnya dan mereka pada naik kedalam mobil”, jelas saksi.

Pria botak berkulit putih itu ternyata warga Tapian Nauli bernama Demakson Tampubolon dan pria botak berkulit sauw itu ternyata bernama Bakhtiar Ahmad Sibarani mantan Bupati Tapteng”, ungkap sumber setelah mendengar sejumlah keteranga saksi lainnya.

Demakson Tampubolon yang di korfirmasi Wartawan Kliktodaynews melalui ponsel pribadinya atas kejadian di warung milik Boru Hutabarat di Kelurahan Sibuluan.

Demakson menjelaskan, benar saya diserang si Bakhtiar Ahmad Sibarani yang saya kenal sebagai mantan Bupati Tapteng mendatangi saya dan ajak saya berduel.

“Dimana saat akan kejadian saya dengan teman akan makan di warung dekat jembatan Sibuluan, Bakhtiar Ahmad Sibarani sejumlah pria berbadan besar mendatangi saya dan mantan Bupati Tapteng itu langsung mengatakan, ayo kita bertinju kau sok kali apa”, kata Demakson menirukan kalimat Bakhtiar.

“Sayapun menerima tawaran mantan Bupati Tapteng itu, dengan mengatakan ayo kita duel dan tapi haris dibuat siaran langsung, mendengar siaran langsung.Bakhtiar Ahmad Sibarani dengan sejumlah pengawalnya sontak berhamburan dari warung itu”, jelas Demakson.

Begitu Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama pengawalnya langsung memasuki mobil mereka yang berjumlah sekitar 5 mobil dan sayapun meneriaki, woi Baktiar sok jago kali kau ayo kemari ayo kita duel”, pukasnya.

Masih katanya, ” Bakhtiar Ahmad Sibarani anda itu jangan sombong dan sok jagolah di Tapteng ini, jangan kau merasa sebagai Bupati Tapteng lagi.Sudahi lah gaya menjijikkan mu itu” , tandas Demakson Tampubolon.

Usai pertengkaran di warung dekat jembatan Sibuluan, sejumlah mobil rombongan Bakhtiar Ahmad Sibaran terlihat Wartawan Kliktodaynews iring-iringan mobil rombongan Bakhtiar Ahmad Sibarani masuk ke Polres Tapteng, yang tidak diketahui maksud dan tujuannya.(HP).

 

Bagikan :