Ketua DPRD Khairul Pasaribu Sangkal Lakukan Penganiayaan Terhadap Sekretaris DPD KNPI Tapteng

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Seputar adanya dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap Sekretaris DPD KNPI Tapteng, Raju Firmanda Hutagalung yang terjadi di warung mie Aceh di Jalan Padang Sidimpuan Kelurahan Sibuluan Baru pada Selasa (12/12/2023) sekitar pukul 20.20 wib kemarin lalu di sangkal Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu kepada sejumlah awak media didepan gedung dewan pada Kamis (14/12/2023) di Pandan.

Khairul Kiyedi Pasaribu yang di wawancarai sejumlah awak media terkait adanya laporan sekretaris DPD KNPI Tapteng ke Polres Tapteng.

Ketua DPD Nasdem Tapteng itu menyebutkan, CCTV kan ada,  baru dielus sudah mencret-mencret, sudah muntah -muntah katanya bang.Jangan di polotisasilah bagaimana lah dan seolah-olah kacau kali lah.Nanti betulan Kasihan !!!, berarti hebat juga saya ya.Baru saya elus-elus sudah mencret-menceret muntah-muntah ya, katanya kepada sejumlah awak media.

Jadi aktivis itu jangan cengeng Kalilah, jangan cengeng kalilah.Kalau mau jadi politisi, aktivis jangan terlalu cengeng dan harus siap mental lah ketika menghadapi cobaan, baru di ingatkan itu bang sudah melapor kemana-mana” , sebut Ketua DPD Nasdem Tapteng itu.

Baca Juga :  Parlaungan Silalahi: Tangkap Aktor Intelektual Penganiaya Edianto Simatupang

Ditanya apakah benar Abang ada melakukan penganiayaan, Khairul Kiyedi Pasaribu menjelaskan, saya tidak benar melakukan itu.Kan saksi ada nanti bila dibutuhkan pihak yang berwajib.Kita akan hadirkan, dan sejauh ini belum ada panggilan dari Kepolsian, akunya ke awak media.

Tapi yang jelas kita tunggulah nanti jangan seolah-olah situasi benilah dan beginilah , kasihan abang-abang- bang dari Kepolisian.Saya sangat siap untuk memberikan keterangan ke Polisi, tegasnya.

Disinggung apakah Ketua DPRD Tapteng akan melapor balik bila benar tidak melakukan penganiayaan, nanti kita lihat, di media kan sudah beredar.nanti kita lihat, ujarnya sembari meninggalkan sejumlah Wartawan.(HP).

 

Bagikan :