Forkopimda Tapteng Rapat Koordinasi Untuk Persiapan Pemilu 2024

Bagikan :

Kliktodaynews.com,TAPTENG||  Forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Tapanuli Tengah gelar rapat koordinasi dalam rangka memastikan kelancaran penyelenggaraan Pemilu serentak Tahun 2024, Jumat (02/02/2024) Pukul 10.30 Wib

Kegiatan yang digelar di ruang garuda kantor Bupati Tapteng dipimpin oleh PJ. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta SH. MH, turut hadir Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, Dandim 0211/TT, Dandenpom 1/2 Sibolga, Kajari Sibolga, Ketua KPU Tapteng, Ketua Bawaslu Tapteng serta instansi terkait.

Pj. Bupati Tapteng, Dr. Sugeng Riyanta SH. MH, dalam sambutannya menekankan pentingnya kerjasama dan sinergitas untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Pentingnya pengamanan dan pengecekan logistik Pemilu dan pendistribusian logistik KPU hingga daerah terpencil di Tapanuli Tengah,” ucap Pj. Bupati Tapteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyampaikan bahwa Polres Tapteng telah memploting 152 personil untuk pengamanan di 1.099 TPS di Kabupaten Tapteng.

“Beliau juga menekankan pentingnya koordinasi terkait pendistribusian logistik yang akan dilaksanakan H-2 sebelum puncak tanggal 14 Februari untuk mencegah terjadinya keterlambatan” tutur Kapolres

Baca Juga :  Terlibat Narkoba, Satu Lagi PNS Di Kabupaten Tapanuli Tengah Diberhentikan

Semua unsur terkait yang hadir dalam forum tersebut, sepakat untuk bersinergi demi kelancaran dan keamanan pesta demokrasi, dengan semangat gotong-royong, diharapkan Pemilu pada 14 Februari 2024 berjalan sukses Juber-Jurdil.

“Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam rapat ini” Tutup PJ. Bupati Tapteng(JN)

Bagikan :