Bupati Tapteng Ajak ASN dan Masyarakat Hidup Sehat Melalui Olahraga

Bagikan :

Tapanuli Tengah-Kliktodaynews.Com||  Penjabat Bupati Sugeng Riyanta senam kesegaran jasmani (SKJ) bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), dan masyarakat di lapangan sepak bola Pandan, Jumat (16/2/2024) pagi.

Sugeng Riyanta mengajak ASN Lingkungan Pemkab Tapteng dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif berolahraga dalam menjaga kesehatan tubuh.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Tapteng itu juga menekankan betapa pentingnya pemberdayaan olahraga sebagai sarana untuk meningkatkan produktivitas kerja dan mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan senam bersama ini bukan hanya sekedar olahraga rutin, tetapi juga sebagai upaya membangun kebersamaan dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Dengan memperkuat kesehatan fisik dan mental, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Pj Bupati Sugeng Riyanta.

Senam ini juga turut diikuti oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tapteng, Erman Syahrin Lubis, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD Bupati Tapteng Ajak ASN dan Masyarakat Hidup Sehat Melalui Olahraga.

 

Baca Juga :  Pj. Bupati Tapanuli Tengah Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah

 

 

 

Bagikan :