Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Tapteng, Lodewick Fraus Seran Marpaung Optimis Diusung Partai Golkar

Keterangan Fhoto: Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng, Apirina Situmorang berikan buktik Surat Pendaftaran Calon Bupati kepada Lodewick FS Marpaung.
Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com||  Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah, Lodewik Fraus Seran Marpaung menyambangi Panitia Pendaftaran Colon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029 yang hari ini dibuka DPD Partai Golongan Karya  Kabupaten Tapanuli Tengah di Jalan Padangsidimpuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Selasa (16/4/2024).

Setibanya di kantor partai berlambang Pohon Beringin itu, Lodewik Fraus Seran Marpaung disambut oleh Sekretaris Partai Golkar Tapteng, Aprina Situmorang bersama beberapa tim penjaringan bacalon Bupati Tapteng periode 2024-2029.

Kedatangan Lodewick ternyata untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Tapteng Periode 2024-2029.

“Iya, sore tadi saya sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tapteng di Kantor Golkar Tapteng,” katanya kepada awak media ini.

Pria muda senyum itu masih enggan menjawab lebih jauh soal keinginannya maju di Pilkada Tapteng.

“Kita lihat saja hasilnya nanti yah, Partai Golkar adalah Salah satu Partai tertua di Republik ini. Sebagai Ketua KNPI saya tau bagaimana KNPI ini hadir karena di besarkan oleh orang-orang Golkar terdahulu. Arus Perubahan tidak terbendung lagi, dan saya optimis nantinya pasti diusung Partai Golkar dan mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Tapteng,” harap Plh Lurah Lubuk Tukko Baru itu.

Baca Juga :  Kapolres Tapteng Launching Rumah Kebangsaan

Sementara Sekretaris Partai Golkar Tapteng, Aprina Situmorang membenarkan Lodewick Fraus Seran Marpaung telah mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Tapteng.

“Iya benar, beliau Calon Pertama yang hadir mengambil formulir. Tadi Pak Lodewik Marpaung sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Tapteng di Sekretariat DPD Partai Golkar Tapteng,” kata Aprina.

Untuk diketahui, pasca dibukanya pendaftaran bakal calon Bupati Tapteng periode 2024-2029 oleh DPD Partai Golkar Tapteng hari ini, Selasa (16/4/2024), Lodewick Fraus Seran Marpaung merupakan orang pertama mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Tapteng.(HP).

 

Bagikan :