IRT Pemilik Narkotika Jenis Sabu Diamankan Polisi

Tersangka yang diamankan yaitu MISNAH Alias MIS
Tersangka yang diamankan yaitu MISNAH Alias MIS
Bagikan :

TANJUNG BALAI-KLIKTODAYNEWS.COM IRT Pemilik Narkotika Jenis Sabu Diamankan Polisi Di Jalan Mesjid Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai Pada hari Kamis tanggal 20 Februari 2020 Pukul 16.50 Wib Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai telah Mengamankan 1(satu) orang Perempuan.

Tersangka yang diamankan yaitu MISNAH Alias MIS, Pr, 48 thn, Islam, Mengurus Rumah Tangga, Jln Komp Mujur Link IV Kel Tanjung Balai Kota III Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai.

Barang Bukti yang diamankan dari Tersangka : • 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat bersih 0,15 (nol koma satu lima) gram.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH mengatakan, Awalnya Penangkapan Tersangka adalah Berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan bahwa ada 1 (satu) orang perempuan memiliki narkotika jenis shabu di Jln mesjid Kel Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Atas informasi tersebut, personil Unit Reskrim Polsek Teluk Nibung melakukan penyelidikan, dan hasil Penyelidikan informasi tersebut benar, selanjutnya personil langsung mendatangi TKP dan melihat 1 (satu) orang perempuan sesuai dengan ciri-ciri yang di informasikan sedang berdiri dipinggir jalan.

Baca Juga :  Under Cover Buy, Satres Narkoba Polres Tanjung Balai Ringkus Pengedar Sabu


Melihat TSK tersebut petugas langsung melakukan penangkapan, saat petugas melakukan penangkapan, ditemukan 1 (satu) bungkus plastik klip kecil transparan diduga berisi narkotika jenis shabu yang terjatuh dari bajunya ke atas tanah.

Selanjutnya petugas menginterogasi TSK dan TSK menerangkan bahwa barang bukti yang diamankan petugas adalah benar miliknya.

Untuk Mempertanggung jawabkan Perbuatannya, Tersangka dan barang bukti telah dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Tanjung Balai untuk di Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku. (RED/KTN)

Bagikan :