BANTU FAKIR MISKIN, KAPOLRES TAPUT BLUSUKAN KE PULAU SIBANDANG KECAMATAN MUARA

Kapolres Taput blusukan di Sampuran Pulau Sibandang Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) pukul 14.00 Wib.
Kapolres Taput blusukan di Sampuran Pulau Sibandang Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) pukul 14.00 Wib.
Bagikan :

TAPANULI UTARA-KLIKTODAYNEWS.COM SEBAGAI wujud kepedulian dan merupakan Program Kepolisian secara Nasional serta sebagai penyambung silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Horas Marasi Silaen SPsi. MPsi, mengunjungi warga khususnya keluarga kurang mampu di desa Sampuran Pulau Sibandang Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (22/2/2020) pukul 14.00 Wib.

Kapolres, didampingi Wakapolres KOMPOL Mukmin Rambe, Kabag Sumda KOMPOL B Simarmata, Kasat Binmas AKP B. P Pakpahan, Kapolsek Muara IPTU Reymon, personil Bhabinkamtibmas dan tokoh agama dari Gereja Gepkin Pdt Donald Sinaga, mengunjungi lima (5) keluarga kurang mampu.

Kunjungan ke desa Sampuran di pulau kecil Danau Toba dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial. Di sini masih banyak warga yang taraf kehidupannya dalam level pra-sejahtera. Sebut Kasubbag Humas Polres Taput AIPTU Walpon Barimbing SH dalam siaran persnya kepada media.

Setiba di pulau yang melalui pelabuhan penyeberangan Muara, Kapolres dan rombongan berkunjung ke rumah orang tua dari Judika Ayub Sinaga, bocah usia satu tahun yang mengalami kelainan di kaki bawaan lahir.

Baca Juga :  ANGKOT UGAL-UGALAN DI JALAN, 9 PELAJAR DILARIKAN KE RUMAH SAKIT


Di rumah ini, dipimpin Pdt Donald Sinaga, Kapolres dan rombongan berdoa bersama kiranya Judika Ayub Sinaga diberikan mujizat kesembuhan.

Menyusul kunjungan ke rumah warga kurang mampu yang lain, Hot Tias Sinaga (28) janda serta kurang mampu, Karauli Sinaga (77),Maskom Rajagukguk (94) serta Pahotan Rajagukguk (65).

Kepada lima keluarga ini, Kapolres dan rombongan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebagai wujud turut prihatin atas keadaan keluarga masing-masing.

Mendapat perhatian dari Kapolres, warga desa Sampuran ini terkhusus keluarga yang mendapat bantuan mengucapkan ribuan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Kapolres AKBP Horas Marasi Silaen SPsi.MPsi, yang diucapkan warga saat ramah tamah dan bincang bincang usai pemberian bantuan sembako. (ALDY/KTN)

Bagikan :