YBM PLN Sumut Salurkan Bantuan Bibit dan Pakan Ayam bagi Warga Langkat

Bagikan :

LANGKAT – Kliktodaynews.com||  Yayasan Baitul Mal PLN Unit Induk Sumut Melalui dana zakat menyalurkan program pemberdayaan ekonomi, berbentuk bantuan kepada warga.

Bantuan diberikan kepada Dedi Hamdani dalam bentuk program pemberdayaan ekonomi untuk beternak ayam. Dedi Hamdani merupakan salah warga link III Sejahtera Desa Dendang kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat yang terkena dampak pandemi.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan pada senin (1/10/2021), yang langsung diberikan oleh pengurus YBM PLN Unit Induk Wilayah Sumut dan didampingi Manajer ULP Stabat Edi Ibrahim Sirait.

Dengan bantuan tersebut harapannya, Dedi mampu mengembangkan usahanya sehingga bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua YBM PLN Sumut Suwarseno menyampaikan pesan, agar saudara Dedi dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik mungkin. “Dana ini amanah dari para pegawai Muslim PLN yang dipotong penghasilannya dan di salurkan kepada yang berhak untuk mendapatkannya salah satunya kaum dhuafa. Semoga dengan bantuan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan baik untuk penerima maupun Muzakki YBM PLN Unit Induk Wilayah Sumut”. Demikian tutur Suwarseno.

Baca Juga :  Tim Gabungan Segel Diskotik Sky Garden Deli Serdang

Dedi Hamdani sangat terharu menerima bantuan, “Kami sangat berterimakasi sekali atas bantuan yang diberikan YBM PLN, bantuan ini sangat membantu ekonomi keluarga kami disituasi pandemi saat ini, semoga bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua”. Ucapnya oenuh haru. (LE/KTN)

Bagikan :