Polisi Alihkan Arus Lalu Lintas Raya – Tanah Karo

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Jalan Lintas Sumatera Pematangsiantar, Raya – Tanah Karo Desa Embong Kecamatan Panei Tongah Kabupaten Simalungun terancam putus.

Personil Satuan Lalu lintas Polres Simalungun yang di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K M.H, melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas karena adanya pengerjaan alat berat dari Balai Besar Jalan Nasional, Selasa (02/11/2021), sekira pukul 16.00 Wib

Personil yang turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yakni Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K MH, Kanit Patroli Ipda Muhammad Rizal, dan personil Satuan Lalu Lintas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K M.H beserta personil Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, menghubungi dan koordinasi dengan Pihak Balai Besar Jalan dan Jembatan Nasional untuk mendatangkan alat berat.

Kemudian personil Satuan Lalu Lintas Polres melaksanakan pengalihan arus Lalu Lintas Jalan, karena di sebabkan adanya pengerjaan Alat Berat dari Balai Besar Jalan Nasional dengan penimbunan Jalan yang longsor atau amblas.

Baca Juga :  HARI INI RELAWAN JOKOWI AKAN RAPAT AKBAR DENGAN PETANI BANDAR BETSY

Lalu, personil Satuan Lalu Lintas Polres melaksanakan pengalihan arus lalu lintas untuk kendaraan Roda 4 yang dialihkan dari Simpang Marjandi menuju Embong dan sebaliknya untuk kendaraan Roda 6 ke atas di alihkan menuju Pematangsiantar Sidamanik, Purba dan Tanah Karo.

“Terciptanya situasi Kamseltibcarlantas dan tidak terjadinya kemacetan dilokasi amblasnya Jalan di Desa Embong Marjandi Jalan Lintas Sumatera Pematangsiantar Tanah Karo Kecamatan Panei Tongah, Kabupaten Simalungun,” ucap Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik F Aritonang S.I.K MH. (JOE/KTN)

Bagikan :