Jalin Silaturahmi, Kapolres Tebing Tinggi Bersinergi Dengan Insan Pers Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas

Bagikan :

Tebing Tinggi – KlikTodaynews.com Dalam menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutaggaol mengundang makan siang bersama dengan para jurnalis bertempat di Taman Musyarawah Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (23/6/2020) sekira Pukul 13.00 Wib.

Jalinan silaturahmi di pimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutaggaol di wakili Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi di dampingi Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif, Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan, Kasubag Humas AKP J Nainggolan dan turut hadir Ketua PWI Tebing Tinggi, Sani dan Media Elektronik, Media Cetak dan Media Siber serta Media Mingguan.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Wirhan Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan -rekan jurnalis dari Media cetak, Elektronik, dan media online. Semoga terus terjalin silaturahmi dalam membantu dalam mempublikasi kegiatan di Polres Tebing Tinggi.

Kami berharap untuk ikut mendukung serta sport dalam pengungkapan kasus dan juga kepada rekan media bisa juga memberikan penyampaian berita informasi- informasi yang berimbang dan jangan hanya dengar satu pihak.

Baca Juga :  Kondisi Ex RSU Herna Tebing Tinggi Rusak Parah, Diduga Dijarah Orang


Mohon kiranya kepada rekan media nantinya agar memberikan penyampaian agar berita yang akan di sajikan supaya berimbang agar bisa menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Hukum Polres Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai”ucap Mantan Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Wirhan Arif.

Senada juga dikatakan Kasat Narkoba AKP M. Yunus Tarigan berharap pihak dari Satnarkoba tentunya bisa memberikan informasi kepada rekan media. Namun jika masih tahap pengembangan saya berharap rekan media juga mengerti karna jika cepat di publikasi maka pengembangan kami juga bisa terganggu, Ucap M. Yunus.

Untuk itu, kami berharap jalin silaturahmi ini kepada rekan -rekan media terus berkelanjutan, agar bisa menjaga situasi kamtibmas aman dan tentram tanpa adanya ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi terutama dalam membantu kinerja bapak Kapolres Tebing Tinggi,”ujarnya.

Ketua PWI Kota Tebing Tinggi, Sani yang selaku wartawan Elektronik MNCTV memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi yang mana telah mengundang kami dan jalinan silaturahmi hari ini kepada para rekan jurnalis.
Baca Juga :  Terkait Covid-19, Ketua LSM TIMAKOR Tebing Tinggi Geram Penyaluran Bantuan Masyarakat Miskin Pilih Kasih


Selanjutnya saya berharap kepada rekan-rekan media untuk terus mendukung bapak Kapolres Tebing Tinggi dalam mendukung tahap menjelang pilkada terutama di Kabupaten Serdang Bedagai dan menjaga situasi kamtibmas dan menyambut program New Normal dalam pencegahan covid-19 di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.”tutupnya.(BUDI/KTN)

Bagikan :